oleh

Sampah Pasar Wonomulyo Numpuk Bau Busuk Butuh Perhatikan Pemerintah

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Masyarakat mengeluhkan aroma bau tak sedap dari tumpukan sampah yang berada di Jalan Padi Unggul, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (3/11/20).

Pasalnya, jalan yang sering dilewati warga beraktifitas ke Pasar Induk Wonomulyo baik kendaraan roda dua maupun roda empat itu, kerap mengeluh tumpukan sampah yang bau tersebut.

Hal itu diungkapkan Bahar, salah seorang sopir kampas yang sering melewati jalan tersebut, “Sampah itu sangat bau,” singkatnya.

Hal senada diucapkan oleh salah seorang warga pengendara roda dua saat melintasi tumpukan sampah tersebut, ia mengeluhkan perhatian pemerintah, “Harus diperhatikan pemerintah, kalau bisa harus selalu di angkut, jangan dibiarkan berlama-lama menumpuk,” harap warga  bernama Firman.

Waktu terpisah, Camat Wonomulyo, Asrul Ambas mengatakan, “Jadi, sampai hari ini memang saya sadari, bahwa managemen pengelola sampah di Wonomulyo masih jauh dari harapan, sehingga saya tidak berani sampaikan kepada Dinas Linkungan Hidup, karena sampai hari ini data pelanggan sampah di Wonomulyo ini belum jelas,” kata Asrul, Selasa (3/11/20). (Subri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

Berita Lainnya