oleh

Raker Dan Upgrading Yayasan Robithoh, Kang Akur : Bangun Pendidikan Yang Berkualitas

PERAKNEW.com – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri kegiatan Rapat Kerja (Raker) dan Upgrading Yayasan Robithoh tahun 2022, di Ballroom Fave Hotel Subang. Senin (27/06/22).

Tema pada kegiatan Rapat Kerja dan Upgrading Yayasan Robithoh tahun 2022 tersebut yaitu “Meningkatkan profesionalisme menuju lembaga pendidikan yang transformatif dan siap menghadapi tantangan”.

Ketua Yayasan Robithoh Kabupaten Subang Ir. Nurul Fatoni menyampaikan bahwa kegiatan Rapat Kerja dan Upgrading Yayasan Robithoh tahun 2022 dalam konteks pendidikan pembahasan menyambut tahun ajaran baru yayasan Robithoh.

Raker tersebut menjadi bagian dari proses yang dijalani yayasan Robithoh untuk terus melakukan improvement melakukan perubahan dan perbaikan agar apa yang dicanangkan dan diimpikan oleh para pendiri yayasan Robithoh bisa memberikan kebaikan dan peningkatan kualitas SDM dan pendidikan di Kabupaten Subang.

Raker Dan Upgrading Yayasan Robithoh, Kang Akur Bangun Pendidikan Yang Berkualitas1

Sesuai visi yayasan Robithoh tahun 2022-2026 menjadi lembaga ternama di Jawa Barat  sebagai perwujudan Islam yang rahmatan lil alamin melalui pendidikan dakwahnya.

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyampaikan apresiasi dan bangga karena Yayasan Robithoh yang menaungi sekolah SDIT dan SMPIT Alamy ditengah persaingan dengan Sekolah IT yang lain mampu bersaing dan menjadi yang terpercaya di Subang dan mendapat tempat dihati masyarakat.

Baca Juga : Kang Jimat Suport Tim Persikas Jadi Juara

“Sesuai visi yayasan Robithoh menjadikan lembaga terkemuka di Jawa Barat, maka kita harus terus memberikan pemahaman dan memberikan pelayanan terbaik untuk membangun pendidikan bagi anak didik yang berkualitas dan bagus, sehingga para orang tua tidak ragu untuk menyekolahkan anaknya di Yayasan Robithoh.”

Kang Akur pun menyampaikan bahwa dalam memajukan yayasan, perlu adanya sinergi dan kolaborasi. “karena tidak ada yang hebat, bukan ketua yayasan yang hebat, bukan Pembina yang hebat atau pengawas yang hebat dalam memajukan lembaga, akan tetapi semua harus bersatu bersinergi berkumpul menjadi barisan yang kokoh untuk menjadikan lembaga hebat.”

Baca Juga : Terima Kakanwil DJP Jabar II, Kang Jimat Ingin Maksimalkan Potensi Pajak Subang

Kedepannya Kang Akur berharap, dengan hadirnya sekolah yang dinaungi yayasan Robithoh bisa menjadi rujukan orang luar untuk bersekolah di Subang sehingga akan terkenal di Jawa Barat bahkan Nasional.

Turut hadir pada Raker tersebut Ketua bidang dakwah dan BPI, Sekretaris yayasan, ketua bidang pendidikan, ketua bidang sarana prasarana, dewan guru dan staf SDIT dan SMPIT Alamy Subang(Hum)

Facebook Comments

Berita Lainnya