oleh

Lepas Atlet Fornas, Kang Akur Harapkan Prestasi

PERAKNEW.com – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi resmi melepas para Atlet kontingen Komite Olahaga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Subang yang akan mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) ke-VI di Palembang, Sumatera Selatan. Senin (27/06/22).

Pelepasan kontingen dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Subang pada saat apel pagi, dan sebelum pelepasan kontingen, Kang Akur sapaan Agus Masykur didampingi Sekda Subang H. Asep Nuroni dan Ketua Portina Subang H. Bangbang Herdadi menyerahkan piala kepada atlet-atlet KORMI Subang yang mendapatkan juara di Festival Olahraga Masyarakat Provinsi (FORPROV) Jawa Barat tahun 2022.

Kang Akur yang juga sebagai Ketua KORMI Kabupaten Subang mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih telah mengharumkan Kabupaten Subang dengan prestasi di Tingkat Provinsi Jawa Barat dan berharap di FORNAS ke-VI di Palembang nanti, para atlet KORMI Subang bisa terus melebarkan dan meningkatkan prestasinya.

Lepas Atlet Fornas, Kang Akur Harapkan Prestasi1

“Harapan untuk para atlet Subang pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) ke-IV tahun 2022 di Palembang, seluruh Induk Organisasi Olahraga (Inorga) yang diikuti oleh atlet kontingen KORMI Subang sukses dan mampu berprestasi memberikan hasil yang membanggakan dalam bidang Olahraga tradisional di tingkat Nasional sehingga dapat mengharumkan nama Subang”, imbuh Kang Akur.

Pada apel tersebut juga Kang Akur mengajak kepada seluruh ASN Subang untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan mensukseskan program Jawara untuk masyarakat Kabupaten Subang yang sejahtera.! Visi Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter dibutuhkan orang-orang yang siap berkorban, bersatu padu dan bersinergi anatara ASN dengan para perangkat Daerah dan Kepala Daerah maka tujuan pembangunan sesuai harapan akan tercapai.

Baca Juga : Raker Dan Upgrading Yayasan Robithoh, Kang Akur : Bangun Pendidikan Yang Berkualitas

“Kita harus mempunya 3 pondasi yakni memiliki benteng integritas, melayani dengan sepenuh hati, dan mampu beradaptasi dengan keberagaman kondisi masyarakat.”

Turut hadir pada kegiatan tersebut para staf ahli, para Asda, para Kabag, Kasubag dan para ASN lingkup Setda Subang dan para pengurus KORMI Kabupaten Subang.

Facebook Comments

Berita Lainnya