oleh

Kang Jimat Suport Tim Persikas Jadi Juara

PERAKNEW.com – Bupati Subang, H. Ruhimat, hadir dalam sesi Latihan Persikas di Lapang Persikas Subang, Kamis (23/06/2022).

Latihan kali ini dilaksanakan menjelang pertandingan persahabatan antara Persikas Subang melawan Semen Padang, tim Liga 2 dari Sumatera Barat untuk meningkatkan jam terbang dan pengalaman pemain-pemain Persikas.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Jimat bersilaturahmi dengan pemain dan ofisial Persikas serta mengucapkan selamat bertanding kepada Persikas dan mengingatkan bahwa harapan rakyat Subang, bertumpu pada pemain dan ofisial Persikas, “Saya ucapkan selamat bertanding berlatih uji coba dengan Semen Padang. Memang hanya persahabatan, tapi apresiasi bapak pada kalian karena harapan keinginan warga Subang tertumpu pada pundak kalian. Kalian bukan hanya semata-mata bertanding untuk kepentingan pribadi, tapi nama baik Kabupaten Subang,” ucapnya.

Baca Juga : Buka Sidang Landreform, Kang Jimat Tegaskan Penerima Tanah Redistribusi Harus Warga Subang

Kang Jimat menambahkan, dengan latihan yang keras dan terarah, bukan tidak mungkin tahun depan Persikas dapat bermain di Liga 2,
“Bukan hanya sebatas menjalankan hobi, tapi harus terarah, terlatih, dan harus disiplin baru nanti berharap mudah-mudahan paling tidak bisa masuk Liga 2,” harapnya

Terkait dukungan operasional Pemerintah Daerah, Kang Jimat menghaturkan permintaan maaf karena keterbatasan anggaran. Namun, Kang Jimat mengungkapkan tahun ini sudah APBD Kabupaten Subang sudah dianggarkan untuk pembangunan stadion, “Dukungan operasional masih sangat minim, tapi bapak percaya kalian mampu berbuat. Tiada rotan akar pun jadi. Namun tahun ini sudah dianggarkan dari APBD kita akan bangun stadion ini sebagai bentuk dukungan agar lebih nyaman berlatih dan bertambah semangat,” suportnya.

Baca Juga : Wakil Bupati Subang Serahkan Grand Prize Pengundian Panen Hadiah Simpedes Yang di Selenggarakan BRI Cabang Subang

Menutup sambutannya, Kang Jimat memotivasi pemain Persikas dengan selorohan, “Nasi timbel jangan kalah dengan nasi padang,” pungkas Kang Jimat dengan tertawa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala DPMPTSP Subang, Sekdis BP4D Subang, Kepala UPTD Sarana Prasarana Disparpora Subang, dan ofisial serta pemain Persikas. (Dijah)

Facebook Comments

Berita Lainnya