oleh

Wakil Bupati Subang Serahkan Grand Prize Pengundian Panen Hadiah Simpedes Yang di Selenggarakan BRI Cabang Subang

PERAKNEW.com – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri agenda Pengundian Panen Hadiah Simpedes “Semua Punya Peluang, Semua Bisa Menang” Periode, 01 September 2021 s.d Februari 2022, yang betempat di Hotel Lotus Subang. Kamis, 23 Juni 2022.

Agenda tersebut diawali dengan pembacaan doa oleh Bapak Fathurochim, selaku Asisten Manajer Bagian Mikro BRI Cabang Subang.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan sambutan pertama oleh Laily Arif Yuniasyah selaku Pimpinan Cabang BRI Subang “hal ini merupakan bentuk apresiasi kami Bank BRI kepada nasabah yang telah setia menabung di BRI Simpedes”.

Disampaikan pula oleh Yuniasyah bahwa dalam Pengundian Panen Hadiah Simpedes dengan urutan sebagai berikut:
Penyaringan hadiah

  1. 25 unit Tv Sharp 35′ (Hadiah Hiburan I)
  2. 17 unit Mesin Cuci shrap (Hadiah Biasa III)
  3. 13 unit lemari Es Panasonic (hadiah biasa II)
  4. 9 unit LED TV 42 inch (Hadiah Biasa I)
  5. 8 unit Motor Yamaha Mio M3 CC (Hadiah Utama II)
  6. 5 unit Yamaha New Fino Series 125 cc (Hadiah Utama I)
  7. Toyota Avanza G1.3M/T Ibu Nina unit Purwadadi Barat (Grand Prize 1)

Disampaikan pula sambutan oleh Misnadin sebagai Regional Micro Banking Head bahwa BRI hadir sebagai pendorong serta penggerak ekonomi lokal disetiap daerah termasuk Subang.

Wakil Bupati Subang Serahkan Grand Prize Pengundian Panen Hadiah Simpedes Yang di Selenggarakan BRI Cabang Subang2

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang menyampaikan sambutan sekaligus membuka agenda Pengundian Panen Hadiah Simpedes, Kang Akur Mengapresiasi kegiatan tersebut yang juga dinantikan oleh masyarakat.

Tidak hanya itu Kang Akur juga menyampaikan bahwa pasca pandemi covid-19 kondisi ekonomi ini harus terus menerus didorong kembali untuk sampai pada tahap stabil, pada posisi inilah peran perbankan dinantikan “pasca pandemi covid-19 peran BRI harus mampu menjawab kebutuhan permodalan masyarakat khususnya pelaku UMKM”

Tidak hanya itu Kang Akur juga menyampikan pesan kepada masyarakat untuk tetap kooperatif baik itu dengan Pemerintah Daerah dan juga perbankan dalam mendorong upaya pemulihan kondisi ekonomi.

Baca Juga : Yayasan Amanah Lintang Gelar Peduli Rutilahu Nenek Mustari

Terakhir Kang Akur berharap bahwa kedepan instalasinya BRI harus sampai langsung menyentuh kebutuhan pinjamnya masyarakat dan tentu masyarakat harus bertanggung jawab untuk membayar juga bersifat kooperatif.

Kang Akur berharap ke depan dengan penuh optimisme, semua bisnis masyarakat dan para nasabah makin berkembang, tentu pula BRI makin pesat dan berkembang.

Setelah itu dilakukan penyerahan hasil Lelang tertinggi Logam Mulia 5 gram dari BRI yang diwakilkan oleh Kang Akur diberikan kepada Ibu Hj. Susi dari Uni BRI Kamarung.

Baca Juga : Kunjungan Istri Bupati Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat Ke Desa Tanjungrasa

Dan juga diberikan secara simbolis penyerah Grand Prize Toyota Avanza G1.3M/T oleh Kang Akur kepada pemenang pengundian, Ibu Nina dari unit Purwadadi Barat

Turut hadir pada kegiatan tersebut Regional Micro Banking Head RO Bandung, Micro busness department head BO Bandung, Kadinsos Subang, para saksi pengundian dari Notaris, saksi dari Dinsos dan saksi dari Polsek, para mitra kerja BRI KC Subang (Askrindo, Jamkrindo, BRILife, BRI Insurance) serta perwakilan nasabah. (Hum)

Facebook Comments

Berita Lainnya