Proyek Pembangunan Jalan Gilimanuk-Cekik Selesai Tepat Waktu

oleh

Proyek Pembangunan Jalan Gilimanuk-Cekik Selesai Tepat Waktu

JEMBRANA-BALI, (PERAKNEW).- Pekerjaan proyek Jalan Gilimanuk – Cekik yang dibiayai dari APBN Tahun 2017 melalui Dirjen Bina Marga, Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah I Provinsi Bali yang dikerjakan oleh PT Cahaya Bali Bangun Persada dan selaku Konsultan Pengawas dari PT Nusvey Join Operation (JO) dan PT Global dikerjakan selesai tepat waktu, sesuai dengan kontrak pelaksaanaan kerja, mulai tanggal 31 Januari hingga 28 Agustus 2017.

Adapun nilai kontraknya sebesar Rp.17.687.149.000,00,-.

Kepala Pelaksana Proyek, Dewa Putu Wardianta saat dikonfirmasi di lokasi pekerjaan mengatakan, “Proyek yang kita kerjakan sesuai dengan apa yang sudah ada didesain, serta selalu berupaya untuk melaksanakan pekerjaan dengan baik. Kita selaku pelaksana proyek paket pembangunan jalan (menambah lajur) Gilimanuk–Cekik dari awal sudah sangat optimis, bahwa pengerjaan akan selesai tepat waktu.

Tapi mengenai lampu penerangan jalan, kita hanya berkewajiban memasang tiang lampu saja, sedangkan untuk penggarapan connect kelistrikan atau lampu itu dari pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Jembrana,” terang Dewa belum lama ini.

(Yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *