oleh

Program 100 Hari Kerja Bupati Dan Wabup Di Sektor Perkebunan Suguhkan Acara Menarik Di Alun- Alun Subang

SUBANG (PERAKNEW).- Dalam rangka program 100 hari kerja Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Subang, sekaligus peringatan hari jadi Kota Subang yang ke 71 (27/3/2019) Pemda Subang gelar acara Produk Unggulan Perkebunan menuju Subang JAWARA (Jaya istimewa Sejahtera).

Pejabat yang hadir dalam acara ini ada Bupati Subang H.Ruhimat dan wakil Bupati H.Agus Maskyur, tampak hadir juga  Pj Sekda Haji Aminudin, Asep Rochman Dimyati Ketua umum DPP PAN Subang dan tidak ketinggalan tentunya para petani dari masing-masing Kecamatan.

Demo Seduh Kopi Bersama Bupati Subang

Perlombaan dihadirkan beberapa stand yang mengisi dan menampilkan kopi produk-produk unggulan asli Subang dan di sekitar Jawa Barat, selain itu ada juga panggung hiburan yang memunculkan seni budaya asli daerah Kabupaten Subang sebagaimana sinkronisasi antara hasil alam produk Subang dengan khas daerah Kabupaten Subang yaitu budaya seni Sunda.

Acara ini juga di isi perlombaan Seduh Kopi asli dari Subang, perlombaan diikuti 37 peserta se-Kabupaten Subang, dihadirkan pula tamu petani sukses dari Bandung yang sudah mengeluarkan produk mendunia waktu acara demonstrasi Seduh Kopi di Bali pada bulan lalu dihadirkan 20 Negara diantaranya dari Amerika, Jepang, Cina dan negara maju lainnya.

Dan hasil alam kopi yang terbaik tetap Subang yang terbaik sampai saat ini dari Bukanagara Kecamatan Cisalak. Acara ini didukung oleh BARISTA COFFEE, dan Kementerian Pertanian yang mana dalam motonya adalah petani maju dan Jaya. Dalam sambutannya Bupati menyatakan pesan untuk petani Subang agar mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas kopi Subang. (Pepen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya