oleh

Plh Sekda Subang Buka Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Secara Virtual

SUBANG, (PERAKNEW).- Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., mengikuti acara sosialisasi vaksinasi Covid-19 secara virtual, di ruang segi tiga Pendopo Pemda Subang, Rabu 20 Januari 2021.

Asep Nuroni, dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan sosialisasi, menyampaikan pandemic Covid-19 telah kita lalui selama 1 tahun ini dan tidak dapat dipungkiri, mau tidak mau harus hidup berdampingan dengan Covid-19.

banner 728x90

Berbagai upaya pemerintah, telah dilakukan untuk menyelesaikan masalah pandemic tersebut, salah satunya dengan pemberian vaksinasi bagi masyarakat, yang bertujuan untuk mengurangi transmisi, atau penularan Covid-19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19, mencapai kekebalan kelompok di masyarakat dan melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

Vaksinasi Covid-19 adalah bagian penting dari upaya penanganan pandemi Covid-19, yang menyeluruh dan terpadu meliputi aspek pencegahan dengan penerapan protokol Kesehatan.

Asep Nuroni mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya, atas kerja keras dan kerja ikhlas, seluruh jajaran Tenaga Kesehatan, baik di tingkat desa, kecamatan dan Kabupaten, serta berbagai pihak yang telah bahu-membahu, dalam penanganan Covid-19.

Hadir secara virtual dalam kesempatan sosialisasi virtual, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Subang, PLT Direktur RSUD Kab. Subang, Kepala Puskesmas Se-Kab. Subang, Ketua Organisasi Profesi Kesehatan se-Kab. Subang. (Red)

Berita Lainnya