oleh

Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu Peringati HUT ke-3

PERAKNEW.com – Dalam Rangka Peringatan HUT Perumdam Tirta Darma Ayu yang ke-3 dan PDAM Indramayu yang ke-35 diisi dengan kegiatan Gowes Jatiayu dari titik start di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jatibarang menuju finis di Sport Center Kabupaten Indramayu, Propinsi Jawa Barat, Sabtu (11/3/2023).

Kegiatan Gowes Jatiayu yang dilaksanakan secara gratis ini bertabur hadiah, diantaranya Umrah, sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Sebelum membagikan hadiah, dalam sambutannya, Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu, Adi Setiawan mengatakan, kegiatan Gowes Jatiayu dalam rangka Peringatan HUT Perumdam Tirta Darma Ayu yang ke-3 mengambil tema “Jelajah sawah go to 2 juta ton”, ”Tema pada ulang tahun Perumdam Tirta Darma Ayu ini menunjukkan bahwa Perumdam yang berasal dari air Cimanuk hadir untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat,” ujarnya.

Baca Juga : Sugianto Hadiri Gebyar Khitanan Massal Pemdes Malati & Bandungraya.net

Dalam sambutannya, Nina Agustina, Bupati Indramayu mengucapkan selamat ulang tahun ke-3 Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu, “Semoga di usia yang ketiga ini Perumdam Tirta Darma Ayu menjadi perusahaan yang makin maju dan tetap membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Indramayu,” ucapnya.

Bupati Indramayu mengapresiasi atas gelaran peringatan ulang tahun ini yang diisi dengan kegiatan yang sangat positif, karena kegiatan Gowes Jatiayu merupakan kegiatan olahraga yang memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, khususnya bersepeda.

Pada kesempatan ini, Bupati Indramayu, Nina Agustina juga meresmikan 1.500 (Seribu Lima Ratus) sambungan rumah Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) gratis tahun 2022 di Indramayu sekaligus melaunching 10.000 sambungan rumah MBR gratis untuk tahun 2023.

Baca Juga : Camat Cibalong & Kades Cigaronggong Letakan Batu Pertama Program Rutilahu

Bupati Nina berharap, seiring dengan bertambahnya usia, Perumdam Tirta Darma Ayu dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “Saya berharap di momen pertambahan usia ini Perumdam Tirta Darma Ayu makin jaya dengan berbagai program inovasinya dan senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan serta memberikan kontribusi maksimal kepada pemerintah daerah dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” pungkasnya. (Sono/Lukman)

Berita Lainnya