oleh

Sugianto Hadiri Gebyar Khitanan Massal Pemdes Malati & Bandungraya.net

PERAKNEW.com – Ketua DPRD Bandung, H. Sugianto, S.Ag.,M.Si., hadiri Gebyar Bhakti Sosial Khitanan Massal hasil Kolaborasi Pemerintah Desa Malati, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur dengan Media Online Bandungraya.net.

Selain khitanan massal pada kegiatan tersebut digelar pula Donor Darah dengan jumlah peserta sebanyak 150 Orang pendonor, kerjasama Pemerintah Desa Malati dengan PMI dan PWI Kabupaten Cianjur.

Usai acara, H. Sugianto pada wartawan mengatakan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan khitanan massal itu, “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dan jadi amal baik, meski pada dasarnya lintas teretorial wilayah, akan tetapi dirinya tetap menghadiri kegiatan Khitanan Massal yang diselenggarakan Pemdes Malati dan Media Online Bandungraya.net tersebut,” ujarnya, Sabtu 11 Maret 2023.

Sugianto Hadiri Gebyar Khitanan Massal Pemdes Malati & Bandungraya.net1

Saat Ditanya terkait akses Jalan Jalur Selatan Rancabali Cidaun, Kang Sugih sapaan akrab Ketua DPRD yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung ini mengatakan, akses jalan yang menghubungkan dua kabupaten antara Cianjur dan Bandung, pihaknya akan melakukan kalaborasi dan koordinasi dalam mendorong pelebaran jalan nasional tersebut.

Baca Juga : Wabup Garut Ground Breaking Pembangunan Citimall

Lebih lanjut Kang Sugih menegaskan, “Pada dasarnya ini kan jalan nasional, dimana volume dan lebarnya harus sesuai standar tentang jalan nasional,” pungkasnya. (Herna)

Berita Lainnya