oleh

Peresmian Madrasah Aman Bencana

SUBANG, (PERAKNEW).- Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menghadiri peresmian madrasah aman bencana sekaligus pelantikan relawan pelajar siaga bencana Madrasah Aliyah Negeri 1 Subang. Senin (27/11/2018)

Kegiatan ini merupakan terselenggara atas kerjasama dengan tim Baznas tanggap bencana Provinsi Jawa Barat dan Madrasah Aliyah Negeri 1 Subang.

Plt. Bupati Subang menyampaikan selamat kepada siswa /i Madrasah Aliyah Negeri 1 Subang yang telah resmi dilantik, saya berharap kita harus selalu menanamkan kepedulian bilamana terjadi bencana, tanamkan ilmu yang sudah di terima sewaktu pelatihan beberapa hari lalu dan bisa di manfaatkan dan lebih cepat tanggap lagi dalam menghadapi bencana alam.

Pada kesempatan tersebut dilakukan juga simulasi terjadinya bencana alam, Plt Bupati  Subang secara sigap diselamatkan oleh siswa/i Madrasah Aliyah Negeri Subang sebagai tim dari penyelamat bencana alam, beserta seluruh siswa/i Madrasah Aliyah Negeri 1 Subang juga guru-guru turut dalam simulasi bencana alam tersebut.

Selanjutnya Plt. Bupati Subang melantik siswa/i Madrasah Aliyah Negeri 1 Subang dan juga turut menandatangani dukungan Madrasah Aman Tanggap Bencana.

Kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh Asda I, Kepala OPD Kab. Subang/yang mewakili, Kepala BPBD Provinsi Jawa Barat, Ketua Baznas Pusat, Ketua Baznas Provinsi Jawa Barat, Ketua Baznas Kab. Subang, Kepala Sekolah Madrasyah Aliyah Negeri Subang. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya