PURWADADI-SUBANG, (PERAKNEW).- Sr terduga pelaku sindikat pencurian pakaian jadi garment di wilayah Purwadadi Kabupaten Subang hingga berita ini masih dalam pencarian pihak Kepolisian Sektor Purwadadi. Ternyata selain diduga mencuri pakaian jadi, Sri juga diduga telah menipu karyawan PT. Hansoll Hyun.

Sebelumnya Sr yang akrab dipanggil bunda dilaporkan ke Mapolsek Purwadadi karena kedapatan mencuri pakaian jadi, namun seiring proses hukum yang berjalan saat ini muncul lagi salah seorang yang mengaku telah ditipu olehnya.

Korban penipuan yang dilakukan Sr tidak lain adalah salah seorang Security Wanita (Secwan) di PT. Hansoll Hyun, Imas. Ia mengaku ditipu oleh pelaku sebelum kedapatan mencuri pakaian jadi.

Kejadian bermula ketika Imas sedang bertugas dan tiba tiba Sr datang untuk meminjam uang sebesar Rp4,5 juta, namun sayang setelah sekian bulan lamanya Sr menghilang begitu saja.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Purwadadi AKP Supratman Selasa, 14/03/2017  mengatakan bahwa pihaknya sedang berupaya mencari pelaku.
“Pelaku masih dalam pencarian kami, sementara ini belum ada titik terang keberadaan pelaku, namun kami akan terus berupaya untuk mencarinya,” ujar Supratman.. A.Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here