Menyinggung Plt Bupati Subang Sekdes Cikaum Barat Minta Maaf

oleh


CIKAUM-SUBANG, (PERAKNEW).- Kamis,09/03/2017 Sekdes Cikaum Barat meminta maaf di hadapan awak media, permintaan maafnya ditujukan kepada Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumuningsih atas pernyataan yang menyinggung pribadi Plt Bupati Subang.

Seperti diketahui dilingkungan Pemerintahan Daerah Subang sempat dihebohkan dengan sebuah status di akun facebook atas nama Aulia Angga Rukmana yang mengungkapkan kekecewaanya terhadap kinerja Plt Bupati Subang Hj. Imas Aryumuningsih.

Setelah diselidiki akun Facebook tersebut milik Gaga atau Aulia Angga Rukmana seorang Sekdes Di Desa Cikaum Barat, Kecamatan Cikaum. Kemudian sang Sekdespun dipanggil ke Pemda Subang untuk dimintai keterangan.

Saat dikonfirmasi oleh Perak, Gaga alias Aulia Angga Rukmana mengakui perbuatanya, “Ya benar status facebook tersebut milik saya dan saya yang membuat status tersebut,” ucap Gaga mengakui perbuatanya.

Dan menurut informasi dilapangan, Gaga telah menandatangani surat permohonan maaf yang ditujukan kepada Plt Bupati Subang, Hj Imas Aryumuningsih.
Selain menandatangani surat permohonan maaf, Gaga juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang telah terlibat dan tersakiti hatinya khususnya Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumuningsih melalui media cetak dan media electronik.

Gaga mengaku menyesal atas apa yang telah ia perbuat, ia juga tidak menyangka akan terjadi seperti ini sehingga membuatnya jera,
“Saya sangat menyesal atas apa yang telah saya perbuat, saya tidak menyangka akan terjadi seperti sekarang ini, namun saya berjanji tidak akan pernah mengulangi hal serupa saya kapok,” ujar Gaga Saat ditemui dirumahnya di Kp Kerajan Desa Cikaum Barat Kecamatan Cikaum  Kamis (09/03/2017).

Gaga juga mengaku tidak ada maksud apapun, ia hanya mengungkapkan isi hatinya melalui jejaring sosial facebook, “Tidak ada sama sekali maksud saya untuk menjatuhkan apalagi demi kepentingan politik sangat jauh untuk hal seperti itu, saya juga menyadari apa yang saya lakukan itu tidak benar makanya setelah itu saya hapus status saya di facebook, saya sangat menyesal dan saya khilaf telah berbuat seperti itu,” ujar Gaga Sang Sekdes Cikaum Barat.
Sementara itu Gaga juga berencana akan meminta maaf secara langsung kepada ibu Hj. Imas Aryumuningsih. A.Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *