oleh

Penyerahan Penghargaan Grant Hotel Subang Kepada Smeri Percussion (SMK PGRI SUBANG)

SUBANG, (PERAKNEW).- Pada Sabtu, 09 November 2019 Hotel bintang tiga di Subang (Grant Hotel Subang) mengadakan acara Festival Modern Dance dan Festival Musik Akustik. Festival tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan seniman musik dan para Modern Dancer, dan juga tamu undangan Grant Hotel Subang.

Grant Hotel Subang memberikan penghargaan kepada peserta yang perform pada acara Festival tersebut pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2019 di Grant Hotel Subang. Smeri Percussion, grup musik perkusi dari SMK PGRI SUBANG ikut serta dalam acara Festival Akustik, dengan penanggung jawab kepala SMK PGRI SUBANG yaitu Dr. Hj. Sri Mulyati, M.Pd.

Grup musik perkusi asuhan M. Tantan Maulana menerima penghargaan sebagai performer terbaik pada Festival Akustik Grant Hotel Subang. Grup music yang beranggotakan 5 orang tersebut (Vocalis : Mutiara Murni., Gitaris : Fahmi Wahyu K., Bassis : M. Agung Sidik, Cajon : Aditya Rahman, Jimbe : Eko Nurpalah) menerima penghargaan dari Bpk. Tri selaku pimpinan Grant Hotel Subang dan Mutiara Murni selaku Vocalis Smeri Percussion sebagai penerima penghargaan.

Momen Penyerahan Penghargaan Festival Akustik Grant Hotel Subang oleh Bpk Tri kepada Vocalis Smeri Percussion

M. Tantan Maulana selaku pelatih Smeri Percussion mengaku sangat bangga dengan anak-anak didiknya “Saya merasa sangat senang dan bangga yang selalu semangat dalam setiap performanya, semoga dengan diraihnya penghargaan ini bisa menambah semangat anak-anak untuk menjadi lebih baik lagi.” (Bian AzL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya