Pengajian Rutin Tingkat Kecamatan Pagaden

oleh

Pengajian Rutin Tingkat Kecamatan Pagaden

SUBANG, (PERAKNEW).- Ratusan jamaah dari berbagai majlis ta’lim maupun pengajian yang ada di Kecamatan Pagaden pada pukul 11.30 WIB berkumpul di Pendopo Desa Pangsor Kecamatan Pagaden untuk melaksankan pengajian rutin tingkat Kecamatan Pagaden. Senin (7/08/17)

   Menyempatkan hadir Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE untuk mengikuti pengajian rutin tersebut. Turut hadir juga Camat Pagaden, Muspika Pagaden, Ketua MUI Kecamatan, para Kepala Desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

   Bupati Subang mengapresiasi dengan terlaksananya pengajian rutin tingkat Kecamatan Pagaden tersebut. Selain dapat bersilaturahmi antara berbagai komponen dan umat muslim, kita juga dapat memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan antar jama’ah yang ada di Pagaden yang  merupakan sarana yang efektif untuk sarana silaturahmi dan dapat lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT.

   Pembentukan moral dan ahlak yang baik perlu diberikan dan diarahkan kepada keluarga terutama anak-anak yang merupakan penerus genarasi sehingga mudah-mudahan kedepannya kita dapat membangun generasi masyarakat Subang yang handal dan baik. Pembentukan ahlak dan moral yang baik guna menghadapi tantangan perkembangan teknologi dengan mudah didapatnya vidio porno dan berita-berita yang menjurus pada hal negatif serta masuknya budaya asing.

   Mengenai program Gerakan pembangunan untuk Rakyat Kabupaten Subang, diharapkan adanya kepedulian masyarakat dalam mendukung program pemerintah sehingga menjadi Subang yang sejahtera dan aman sehingga pembangunan Subang untuk lebih baik akan tercapai.

(Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *