Pengajian Dan Tasyakuran Bersama

oleh
Pengajian Dan Tasyakuran Bersama

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di pendopo rumah Dinas Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si dan Wakil Bupati Kabupaten Subang Agus Masykur Rosyadi S,Si, MM mengadakan pengajian dan tasyakuran bersama. Minggu (6/1/2019)

Sebelum kegiatan pengajian dimulai diawali dengan shalat Isya berjamaah terlebih dahulu yang di pimpin langsung oleh Ust. Sirodjudin selaku imam, saat sedang melakukan sholat terlihat para jamaah tampak khusyuk menjalankan shalat Isya.

Dalam sambutanya Bupati Subang menyampaikan mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang, mulai hari ini saya Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang beserta keluarga akan menempati pendopo Rumah dinas. Atas nama pribadi mengharapkan mulai hari ini sampai kedepannya rumah dinas ini akan menjadi rumah aspirasi dan inspirasi masyarkat Kabupaten Subang, bertujuannya untuk membangun Kabupaten Subang menjadi lebih maju dan berkembang kembali. Saya pribadi siap menampung semua aspirasi dan inspirasi. Mohon kerjasamanya untuk selalu bersama sama membangun Kabupaten Subang lebih maju dan berkembang.
Selanjutnya Wakil Bupati Subang mengingatkan kembali kepada seluruh jamaah yang hadir dalam pengajian ini untuk selalu bergotong royong dan bekerjasama, dan mohon doanya kehadiran kami di rumah dinas selalu di berikan keberkahan untuk kita semua.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pengajian dan tasyakuran bersama yang di pimpin langsung oleh Ust. H. Muhaimin. Dan di akhir pengajian dan tasyakuran dilakukan pembacaan doa bersama.

Dihadiri juga oleh, Muspida Kabupaten Subang/yang mewakili, Ketua DPRD Kab. Subang, Sekda Kabupaten Subang, Asda I,Asda II, Asda III, Kepala OPD Kabupaten Subang/yang mewakili, Camat Se kabupaten Subang, Kepala Desa Se Kabupaten Subang/yang mewakili, kepala BUMN dan BUMD/yang mewakili, tokoh masyarakat kabupaten Subang. (Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *