Apel Pagi

oleh -1 views
Apel Pagi

SUBANG, (PERAKNEW).- Para pejabat dan ASN Pemkab. Subang melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si di halaman Pemda Subang, Senin (07/01/2019).

Pada apel tersebut diawali dengan pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia dibacakan oleh H. Ujang Sutrisna, S.Ap kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Subang.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan uang katineung bagi pensiunan Aparatur Sipil Negara dan ahli waris penerima uang duka periode tahun 2018 sebanyak 34 orang, simbolis diberikan kepada 7 orang.

Bupati Subang dalam apel tersbeut memberikan amanat bahwa dalam mengawali apel ini diperlukan semangat baru untuk melaksanakan pekerjaan, mohon kepada seluruh ASN mari kita bangun semangat baru.

Bupati Subang menghimbau untuk para OPD yang akan melaksanakan kegiatan agar sesuai dengan visi misi Subang jawara, dengan harapan cita-cita  kita 5 tahun kedepan betul-betul bisa terwujud subang maju, berkembang dan berkarakter.

Kepada seluruh ASN Kabupaten subang agar memahami visi misi serta melaksanakan Subang jawara.

Untuk para  penerima uang Katineung/ Duka  Bupati Subang mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan baktinya yang diberikan kepada Kab. Subang untuk membangun Subang.

Peserta apel yang hadir Sekda Kab. Subang, Asda l, II dan lll, Staf Ahli, Kepala OPD, Eselon lll dan lV serta ASN Pemkab. Subang. (Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *