Pemdes Cikadu Peringati Isra Mi’raj, “Tingkatkan Iman-Taqwa”

oleh -3 views
Pemdes Cikadu Peringati Isra Mi'raj, “Tingkatkan Iman-Taqwa”

TASIKMALAYA, (PERAKNEW).- Pemerintah Desa Cikadu, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, bertempat di Halaman Kantor Pemdes Cikadu, Sabtu (23/03/2019) siang.

Acara peringatan Isra Mi’raj tersebut, dihadiri oleh Camat Ciasayong, H. Maman Suherman, S.Ag.,M.P., Semkat, Dedi Heniawan, S.E., dan Koplsek Cisayong AKP Gunarto juga Babinsa dan Babinkamtibmas Cikadu, para kepala desa, perangkat desa, BPD, LPM, RT, RW, Remaja Masjid dan ratusan jema’ah pengajian dengan menghadirkan penceramah, K.H. Aceng Sudrajat.

Kepala Desa Cikadu sekaligus selaku Ketua DPK APDESI Kec. Cisayong, Dendi Herdiawan menyampaikan, bahwa dalam acara peringatan Isra Mi’raj kali ini mengusung tema “Kita Jadikan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Sebagai Wahana Peningkatan Iman dan Taqwa, Demi Terwujudnya Generasi Muda yang Berkalakter dan Berwatak Islami”.

“Kegiatan keagamaan ini menjadi kegiatan rutin tahunan diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Cikadu menginjak 2 tahun menjabat selaku kepala desa,” ungkapnya.

Lanjutnya, “Acara ini selain dalam rangka tolabul illmi, juga sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah desa dengan tokoh dan masyarakat khususnya Desa Cikadu,” pungkas Dendi. (Fauzi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *