Pembukaan Pelatihan DAI Dalam Rangka Milangkala Pasundan Istri Ka 9

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di Gedung Dakwah Subang di lakukan Pembukaan Pelatihan DAI dalam rangka Milangkala Pasundan Istri ka 9. Hadir Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih untuk membuka acara tersebut. Hadir pula Ketua Pimpinan Daerah Pasundan Istri Hj. Etin Supriatin, Pengurus Daerah Pasundan Istri Kabupaten Subang dan para peserta pelatihan DAI tingkat Kabupaten Subang. Senin (7/08/17).

Sambutan Bupati Subang pada kesempatan tersebut mengucapkan Melamat Milangkala PASI ke 9 semoga pengurus tetap peduli dan menjadi ujung tombak buat pemerintah dan masyarakat.

   Pelatihan Ustadz  yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan milangkala PASI ke-9 Semoga dengan acara seperti ini bisa menambah ilmu yg bermanfaat dan dengan ilmu yang dimiliki dapat menuntun hidup pada jalan yang lebih baik, masyarakat Subang terutama generasi muda sebagai penerus sangat memerlukan modal akhlak, sopan, santun, budi pekerti dan rasa peduli ke generasi kita agar tidak tergerus dengan teknologi yang negatif dan pergaulan bebas agar di isi dengan keagamaan agar generasi punya modal religius.

Salah satu contoh pengajaran akhlak yaitu guru agama dan diniyah adalah yang bisa menangkal budaya negatif generasi anak bangsa.

(Humas & Protokol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here