oleh

Pelantikan TP PKK Kecamatan Patokbeusi

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Patokbeusi Ketua TP. PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat melantik Dede Setianingsih, S,ST M.Kes sebagai Ketua TP. PKK Kecamatan Patokbeusi dengan masa periode tahun 2019 -2025. Rabu (8/4/2019).

Ketua TP. PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat mengucapkan selamat atas di lantiknya TP PKK Kecamatan Patokbeusi, semoga dengan dilantiknya ini bisa meneruskan program kerja TP PKK di Kecamatan Patokbeusi yang sudah berjalan ini.

Atas nama pribadi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1440 H, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan lahir bathin. Kami juga mengingatkan kepada ketua TP. PKK Kecamatab Patokbeusi yang telah dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, segera menyusun program kerja yang akan dijalankan, pelajari aturan-aturan maupun hal-hal yang terkait dengan pedoman kerja.

Saya berpesan agar Ketua Tim Penggerak PKK Ke yang telah di lantik, dapat menjadikan anggotanya sebagai elemen yang selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan amal baktinya kepada seluruh masyarakat. Berupaya mendorong peran aktif kader-kadernya dalam membantu Pemerintah daerah dalam memberdayakan masyarakat serta memajukan daerah, dan juga melanjutkan tugas mewujudkan visi-misi Gerakan PKK, untuk melaksanakan 10 (sepuluh) Program Pokok PKK, fokus kepada program-program PKK yang telah ditetapkan sebagai upaya memajukan organisasi yang dinaungi.

Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan serah terima jabatan Ketua TP. PKK Kecamatan Patokbeusi lama Nining Abdul Rosid kepada Ketua TP. PKK Kecamatan Patokbeusi baru Dede Setianingsih S.ST M.Kes, dan penyerahan laporan tahunan kegiatan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Patokbeusi Tahun 2018.

Kegiatan ini di hadiri juga oleh Pengurus TP. PKK Kabupaten Subang, Camat Patokbeusi, Ketua bayangkari polsek kecamatan Patokbeusi, pengurus kader PKK Se Kecamatan Patokbeusi. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya