oleh

Pelantikan PERWOSI Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Pengurus Cabang Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Subang ranting kecamatan masa bhakti 2019-2023 telah resmi dilantik oleh Ketua Perwosi Provinsi Jawa Barat Hj. Gisela Mizwar di Aula Pemda Subang. Rabu (30/1/19).

KONI Kabupaten Subang Yoyo Kustio menyampaikan dengan dilantiknya  Perwosi Kabupaten dan kecamatan mudah-mudahan ibu-ibu mampu mengemban tugas memajukan olah raga di Kabupaten Subang. Sebagai ketua KONI ingin memberikan masukan bahwa menjadi pengurus olah raga itu  jangan  jadi  promosi, profesi tapi harus prestasi dilandasi silaturahmi.

Diinformasikan bahwa pada tahun 2022 Kabupaten Subang akan menjadi tuan rumah Porda (Pekan Olah Raga Daerah) dan akan dipertandingan 17 cabor (Cabang Olah Raga).

Dalam Sambutannya Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si mengucapkan selamat datang kepada ketua Perwosi Jawa Barat, terimakasih atas kesediaanya melantik pengurus baru perwosi Kabupaten Subang.

“Semoga setelah pelantikan ini dapat  melaksanakan tugas dan menjalankan apa yang menjadi program kerja yang telah ditetapkan. Saya akan mendukung perwosi dalam meningkatkan pembinaan olah raga khususnya di kalangan wanita di Kabupaten Subang, sehingga prestasi atlit wanita akan lebih maju dan berprestasi baik ditingkat Propinsi maupun Nasional” imbuhnya.

Bupati Subang berpesan agar Perwosi kedepan harus bisa menjadi ibu bagi atlet perempuan di Kabupaten  agar mereka memiliki semangat yang tinggi dalam meraih prestasi olahraga. Saya optimis mudah-mudahan dengan semangat yang baru bisa lebih optimal kami dari pemerintahan sangat support, semoga perwosi Kabupaten Subang kedepan bisa lebih baik.

Acara tersebut di hadiri  Bupati Subang, Wakil Bupati Subang, unsur Forkopimda Kab. Subang/yang mewakili, Kadis Pemdes, Kadisparpora, Ketua Koni, Ketua  Perwosi Jabar, Ketua Perwosi Kabupaten dan Kecamatan dan seluruh pengurus organisasi wanita se-Kab. Subang. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya