oleh

Peresmian Pabrik Emulsifier

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di PT. Dahana Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi S,S.i MM menghadiri kegiatan peresmian Pabrik Emulsifier, Pabrik Fuze Bomb, Sarana dan Prasarana Spherical Powder, Water Treatment Plant (WTP), Power Plant. Rabu (30/1/2019)

Sekda Provinsi Jawa Barat Dr. H. Iwa Karniwa S.E.Ak., M.M.,CA., PIA menyampaikan bahwa di Jawa Barat memililiki perusahan besar salah satunya dengan adanya PT. Dahana di Jawa Barat  ini merupakan perusahaan terbesar se Indonesia, maka dari itu hal yang utama yaitu terus menciptkan produk inovatif untuk bangsa Indonesia lebih baik sebagai salah satu perusaha yang kita banggakan.

Dengan diresmikannya dan peletakan batu pertama ini merupakan hal yang terpenting untuk memperkuat menjaga pertahanan dan kemananan di negera Republik Indonesia kedepannya, kami akan terus mendukung langkah langkah yang untuk mengutamakan pertahanan dan keamanan Republik Indonesia.

Atas nama pribadi berharap dengan kemampuan PT. Dahana ini dalam produksi terus berkembang dalam mendukung pertahanan nasional dalam penegakan kedaulatan negara Republik Indonesia.

Dalam rangka kegiatan ini dilakukan juga dengan pemberian bantuan CSR kepada siswa/i berprestasi dan penyerahan bantuan sosial.

Selanjutnya secara langsung di lakukan peresmian dengan ditandai dengan penekanan tombol sirine dilanjutkan penandatanganan  prasasti pabrik fuze bomb, pabrik element detonator, sarana & prasarana spherical powder WTP, Power Plant, Gedung pelayanan dan laboratorium oleh sekretaris jendral Kementrian Pertahanan RI,l.

Selanjutnya dilanjutkan Wakil Bupati Subang turut meletakan batu pertama pembangunan pabrik elemented detonator dan dilanjutkan peninjauan langsung ke gedung water treatment plant, fuze bomb plant, pabrik cartridge emulsion, emulsufier plant.

Kegiatan ini di hadiri juga Kementerian BUMN RI / Yang mewakili, Deputi PISM, Sekjen Kemhan RI, Dirjend Pothan, Dirjen strahan, Aslog AD, Kadislitbang AU, Kadis Aero diwakilkan Kasubdisenmu, Kabaranahan/ yang di wakilkan, Ses Balitbang Kemhan, Kapus Sumdahan, Kapus Alpahan, Kapus Iptekhan, Kadislitbang AL diwakilkan Kasubdislitbang Indalsen, Direktur kimia industri hulu, Kasubdit keselamatan pertambangan minerba, Inspektur tambang, Sekda Provinsi Jawa Barat, Unsur Forkompinda Kab. Subang, Camat Cibogo, Kepala Desa Cibogo, Pimpinan BUMN. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya