Pelantikan 8 Kades Di Kecamatan Binong

oleh -34 views
Pelantikan 8 Kades Di Kecamatan Binong

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Binong Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE melantik delapan Kepala Desa di Kecamatan Binong diantaranta Kepala Desa Binong, Kepala Desa Cicadas, Kepala Desa Naggerang, Kepala Desa Mulyasari, Kepala Desa Kediri, Kepala Desa Citrajaya, Kepala Desa Karangsari, Kepala Desa Karangwangi. Selasa (18/12/18).

Selanjutnya Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE melantik Kepala Desa Binong Dea Ayu Frastica, Kepala Desa Cicadas Mumuh Muhyidin, Kepala Desa Naggerang Muhamad Ali, A.Md, Kepala Desa Mulyasari H. Abdul Basit S.Ag, Kepala Desa Kediri Enah,S.Pd, Kepala Desa Citrajaya Caswita, Kepala Desa Karangsari Dodi Irawan, Kepala Desa Karangwangi Wahidin, SE.

Plt Bupati Subang menyampaikan selamat atas kepada delapan Kepala Desa yang telah di lantik, berharap seluruh Kepala Desa di Kecamatan Binong ini bisa menjalankan tugas sebagai Kepala Desa di masing masing desanya.

Atas nama pribadi sangat mengharapkan perhatian kepada seluruh Kepala Desa di Kecamatan Binong yang telah dilantik, beberapa hal dalam rangka pelaksanaan fungsi dan tugas penyelenggaraan pemerintahan desa kedepan, diantaranya bekerjalah dan laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan tugas Sebagai Kepala Desa. Mengingat tuntutan serta harapan masyarakat desa untuk peningkatan pelayanan serta kesejahteraan, sejak hari ini hingga enam tahun kedepan, diamanatkan sekaligus sangat tergantung pada kinerjanya. Sebagai unsur pemerintahan desa, Kepala Desa dan BPD merupakan mitra harus bekerjasama dan saling komunikasi. Untuk itu seluruh Kepala Desa di Kecamatan Binong harus dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD, sekaligus bersinergi dengan tetap dan terus melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di desa. Menggalakkan upaya pemberdayaan seluruh komponen yang ada di desa baik kelembagaan kemasyarakatan maupun warga masyarakat desa secara keseluruhan, sehingga akan mendorong terwujudnya kemandirian desa baik dari aspek sosial maupun aspek ekonomi.

Atas nama pribadi memohon maaf apabila saya pribadi selama memimpin Kabupaten Subang ada kekurangan dan kesalahan mohon di bukakan maaf yang sebesar besarnya, karena tugas saya untuk memimpin Kabupaten Subang sebentar lagi akan berakhir, dan mohon kerjasama kembali untuk kepemimpinan Kabupaten Subang yang akan segera di lantik nanti untuk bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Subang yang lebih baik lagi.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Asda I, Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat dan Desa Kabupaten Subang,Camat Binong, unsur muspika Kecamatan Binong dan seluruh masyarakat Kecamatan Binong. (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *