oleh

Pelantikan 4 Kades Di Kec. Cipeundeuy

-SUBANG-12 views

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di lapang Desa Wantilan  Kecamatan Cipeundeuy Bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si melantik empat Kepala Desa di Kecamatan Cipeundeuy hasil Pilkades Serentak tahun 2018 diantaranya Kepala Desa Wantilan, Kepala Desa Karangmukti, Kepala Desa Cimayasari dan Kepala Desa Lengkong. Kamis (27/12/18)

Kades yang dilantik pada hari tersebut yaitu Komarudin, S.Pd Kades Wantilan, Puaz Zen Kades Karangmukti, Arnamlim Suryaningrat Kades Cimayasari dan H. Atang Sukardi  Kades Lengkong.

Para Kades yang dilantik akan mengemban tugas sebagai Kepala Desa untuk masa jabatan 2018-2024.

Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Kades harus rajin turun ke lapangan, pastikan semua pelayanan program dan kegiatan tepat sasaran, senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas dengan melakukan gerakan inovatif dalam menjalankan roda pemerintahan serta bekerjalah secara professional dengan dedikasi dan loyalitas yang sepenuhnya bagi kemakmuran masyarakat dan kemajuan desa.

Bupati Subang juga berpesan kepada semua Kades diharpkan untuk senantiasa berkompetisi dalam mempererat kemjuan dan keberhasilan pembangunan di desanya masing-masing. Baik itu antar desa dalam satu kecamatan maupun dengan desa di Kecamatan lainnya. Jadikan desa masing-masing minimal memiliki satu keunggulan kompetitif dan keunggulan komparatif yang bisa dibanggakan.

menyampaikan selamat kepada 4 kepala Desa yang telah di lantik dan resmi menjadi Kepala Desa. Semoga Kades yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan amanah. Kedepannya di harapkan bisa bergotong royong bersama sama menjaga kekompakan antar warga, supaya menciptakan desa yang harmonis, dan mari kita bersama sama menjadikan kabupaten Subang Jawara (Subang Jaya, Subang Istimewa, Subang Sejahtera).

Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan hibah sosial korban kebakaran sebesar 15 juta, bantuan program fasilitasi pembuatan akta pendirian koperasi bagi pelaku usaha mikro dan kelompok masyarakat dari Kementerian Koperasi dan UKM RI, bantuan penggantian biaya akta notaris anggaran dasar badan hukum koperasi bagi kelompok masyarakat, bantuan siswa miskin jenjang SMP, bantuan tongkat ketiak, bantuan 1 unit cator kepada kades Wantilan dan penyerahan pohon hanjuang kepada Kepala Desa sebagai awal perjuangan menuju Subang Jawara.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang, Wakil Ketua DPRD Kab. Subang Bambang Irmayana, Anggota DPRD, Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat dan Desa Kabupaten Subang, Camat Cipeundeuy, Kapolsek, Danramil, Ketua DPC PAN Subang, unsur muspika Kecamatan Cipeundeuy, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat umum. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya