PDAM Kota Denpasar, Garap Dua Proyek Pengembangan Jaringan Pipa Distribusi Wilayah Denbar

oleh

 

DENPASAR-BALI, (PERAKNEW).- Tahun 2016 PDAM Kota Denpasar kerjakan dua proyek pengembangan jaringan pipa distribusi, dua proyek pengembangan jaringan pipa tersebut untuk menambah suplay air bersih di kawasan Denpasar Barat. Dua proyek tersebut diantaranya, pengembangan jaringan pipa distribusi Jalan Gunung Salak dan Jalan Kebo Iwa Denpasar Barat.

Terkait pengerjaan proyek pengembangan jaringan pipa distribusi Jalan Gunung Salak dengan nilai kontrak Rp1.502.150.000,00 waktu pelaksanaan 120 hari kalender (7 September 2016) dan selaku kontraktor pelaksana CV. Wisnu Karya. Untuk pengerjaan proyek pengembangan jaringan pipa distribusi Jalan Kebo Iwa dengan nilai kontrak Rp1.017.360.000,00 waktu pelaksanaan 120 hari kalender (22 September 2016) dan selaku kontraktor pelaksana CV. Pradnya Tehnik.

Kepala Bagian Distribusi PDAM, Kota Denpasar, I Wayan Satyagraha dan juga selaku pejabat pembuat komitmen (PPK) mengatakan, pengerjaan kedua proyek tersebut harus sesuai dengan spek yang sudah disepakati dalam kontrak kerja.

“Pengerjaan di Jalan Gunung Salak dilakukan pada siang hari, sedangkan pengerjaan yang di Jalan Kebo Iwa dilakukan pada malam hari, itu dikarenakan untuk mengantisipasi kemacetan,” terangnya.

“Meskipun adanya kendala kesulitan mendapatkan material seperti agregat, kedua proyek pengembangan jaringan pipa distribusi yang rencananya untuk menambah suplay air bersih di wilayah Denpasar Barat bisa selesai tepat waktu,” harap Wayan Satyagraha.

Disamping itu, Perak Bali menghubungi kedua Kapro CV. Wisnu Karya, Made Suwaryadi dan Kapro CV. Pradnya Tehnik, Gede lewat sambungan telepon keduanya mengatakan, bahwa pihaknya yakin bisa menyelesaikan proyek pengembangan jaringan pipa distribusi tepat waktu. Yudha

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *