Paguyuban Cikaum Akan Demo Di Kantor Kec. Cikaum

oleh
Paguyuban Cikaum Subang

 Paguyuban Cikaum SubangPaguyuban Cikaum Akan Demo Di Kantor Kec. Cikaum

CIKAUM, SUBANG, (PERAK)NEW.- Paguyuban Cikaum akan melakukan aksi damai di Kantor Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, terkait dugaan pelanggaran keterbukaan informasi public di wilayah kerja Pemerintah Kec. Cikaum.

Ketua Paguyuban Cikaum, Sukandi mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan aksi damai terkait beberapa permasalahan yang ada di wilayah Cikaum, ia menegaskan bahwa aparatur pemerintahan yang berada diwilayah Cikaum dan beberapa intansi lainya kurang maksimal dalam melakukan pekerjaan sebagai pelayan publik.

Aksi yang akan dilakukan Paguyuban Cikaum adalah bentuk kekecewaan terkait kurang transparannya aparatur pemerintahan desa mengenai anggaran dan pembangunan.
“Kami menilai bahwa aparatur pemerintahan desa kurang transparan terhadap anggaran yang turun ke desa, selain itu juga pembangunan-pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Cikaum juga tidak transparan dan terlalu banyak proyek siluman,” ujar Sukandi, Jum’at (28/07/2017).

Bukan hanya pemerintahan desa yang akan dibahas dalam aksi unjuk rasa nanti, tetapi dunia pendidikan juga akan dibahas, soal dugaan pungutan – pungutan liar yang dilakukan penyelenggara sekolah-sekolah dan UPTD Pendidikan juga diduga ikut terlibat dalam pungutan-pungutan tersebut.

Paguyuban Cikaum akan meminta pihak kecamatan untuk memediasi mereka melakukan audiensi terhadap pihak – pihak terkait.

(A Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *