oleh

Optimalkan Pelayanan, Pemdes Kudadepa Bangun Kantor Desa

TASIKMALAYA, (PERAKNEW).- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kenyamanan perangkat desa saat bekerja, Pemerintah Desa Kudadepa Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat membangun kantor desa.

Anggaran pembangunan kantor desa tersebut bersumber dari Bantuan keuangan (Banke) Kabupaten Tasikmalaya sebesar Rp. 271.038.600.00′;

Kepala Desa Kudadepa Yani Nurmala ditemui di kantor desa, Senin (29/07/2019) siang, mengatakan kepada wartawan, bahwa dengan anggaran tersebut pambangunan kantor desa harus selesai untuk lantai dua yang akan di gunakan untuk ruang para Staf yaitu, Sekdes, Bendahara, Kaur Keuangan, BPD dan LPM.

“Para pekerja bangunan, kami memperdayakan masyarakat setempat karna judulnya juga swakelola. Hanya kebetulan kalau Tukang (Ahli) mendatangkan dari luar karna kebetulan di tiap- tiap Kampung sedang melaksanakan pekerjaan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa sehingga Tukang-tukang tersebut sedang bekerja di Kampungnya masing-masing. ujarnya.

lanjut Yeni, berharap setelah berdirinya lantai dua Kantor Desa Kudadepa, pelayanan kepada masyarakat dan kinerja aparatur pemerintah desa semakin meningkat lagi. (Fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya