Mobil Dinas Lurah Kecelakan Saat Mudik Lebaran

oleh
Mobil Dinas Lurah Kecelakan

Mobil Dinas Lurah KecelakanMobil Dinas Lurah Kecelakan Saat Mudik Lebaran

CIMAHI, (PERAKNEW).- Mobil dinas adalah mobil yang dipakai untuk kepentingan dinas, namun pengertian itu ditambahkan oleh salah seorang oknum lurah di Kota Cimahi, menjadi mobil dinas untuk kepentingan dinas dan mudik lebaran.

Pasalnya, menurut informasi yang berhasil dihimpun Perak, bahwa telah ditemukan satu unit mobil plat merah/ dinas lurah mengalami kecelakaan beruntun saat hari raya idul fitri tahun ini, tepat tanggal 25 juni 2017, di jalan tol Karawang, bukan dalam rangka perjalanan dinas, tetapi dalam rangka keperluan pribadi atau acara lebaran.

Padahal, menjelang libur lebaran, saat apel  pagi, Plt Walikota Cimahi, Sudiarto sudah mengingatkan kepada para pegawai/pejabat se- Kota Cimahi, agar mobil dinas tidak digunakan untuk kepentingan lebaran. Namun instruksi wali kotanya itu tidak dituruti oleh oknum lurah tersebut.

Pagi Hari Senin Tanggal 3 Juli, Perak mencoba mendatangi kantor kelurahan dimana lurah tersebut bekerja untuk mengkofirmasikan kejadian tersebut, namun lurah dimaksud belum terlihat ngantor.

(Harold)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *