Adin Terpilih Jadi Kades Mekarwangi

oleh -3 views
Kades Mekarwangi Garut

Kades Mekarwangi GarutAdin Terpilih Jadi Kades Mekarwangi

TALEGONG-GARUT, (PERAKNEW).- Berkat tekad keinginan untuk memajukan pembangunan yang telah dicita-citakannya sejak lama, bagaikan sebuah mimpi. Adin berhasil terpiih menjadi Kepala Desa (Kades) Mekarwangi, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut pada Pilkades periode 2017-2022 yang baru-baru ini dilaksanakan.

Kemenangan tersebut disambut sukacita oleh simpatisan dan seluruh warga masyarakat yang selama ini mendambakan seorang figur pemimpin yang betul-betul amanah dan peduli terhadap masyarakat.

Seluruh warga masyarakat Desa Mekarwangi merasa yakin bahwa dengan terpilihnya Adin, pembangunan akan meningkat dan lebih maju dari sebelumnya. Keyakinan tersebut tidaklah berlebihan, mengingat selama ini, Adin telah berbuat banyak untuk kemajuan pembangunan desa Mekarwangi,

“Dulu juga belum jadi kades telah peduli terhadap pembangunan, apalagi sekarang telah menjadi kades pasti pembangunan akan lebih maju,” kata salah seorang warga.

Kades baru terpilih yang akrab disapa (Adin Bandar) ini, kepada Perak menjelaskan bahwa dirinya terpilih berkat dukungan dari warga masyarakat.
Adin pun berharap kepada calon Kades yang tidak terpilih untuk bersama-sama membangun Desa Mekarwangi, meskipun selama proses Pilkades ada perbedaan pendapat.
“Itu merupakan hal yang wajar dalam proses demokrasi, yang terpenting lupakan perbedaan tersebut mari kita bersama-sama membangun dan membenahi Desa Mekarwangi ke arah yang lebih baik dan beragama,  agar kelak bisa menjadi barometer keberhasilan  pembangunan di Kecamatan Talegong,” tegasnya.

Saat ditanya untuk program kedepannya, Adin belum bisa memberikan penjelasan, pihaknya menunggu setelah adanya pelantikan yang terpenting saya akan melaksanakan tugas yang beramanah sesuai dengan visi dan misi saya, sebelumnya,” ungkap Adin dirumahnya.

(Asep Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *