BULELENG-BALI, (PERAK),- Setelah berlangsung selama dua minggu, Pameran Pembangunan, Hiburan Rakyat dan Pasar Malam ditutup kembali oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. Nyoman Sutjidra, Minggu (27/8) malam. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72.

Dalam kesempatan itu, Nyoman Sutjidra mengumumkan rangking pengelolaan sub domain website SKPD Buleleng dan para pemenang Lomba Desa Sadar Lingkungan.
Diapun menyampaikan dukungannya terhadap website Pemkab Buleleng yang dikelola oleh Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Buleleng. Sebab melalui website yang berisi sub domain itu, masing-masing SKPD Buleleng menyajikan berbagai informasi pembangunan untuk dikomunikasikan dengan masyarakat melalui media internet sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan jaman.

Dan berterimakasih kepada masyarakat yang tetap mendukungnya di Pilkada Periode Tahun 2017-2022 hingga dirinya bisa terpilih dan menjabat kembali di periode kedua mendampingi Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana. Serta mendukung semua program yang dijalankannya. Selain itu, ia bersama bupati meminta maaf jika dalam kepemimpinnnya di periode pertama ada yang belum berkenan di masyarakat dan berjanji pada periode kedua kepemimpinannya itu, akan memfokuskan pembangunan pada sektor pertanian.

Adapun kejuaraan dalam acara tersebut yaitu, untuk Juara Lomba Desa Sadar Langkungan, dimenangkan oleh Desa Uma Anyar, Kecamatan Seririt, Juara ke- II diraih oleh Desa Cempaga, Kec. Banjar dan Juara III Desa Adat Kelampuak/Desa Tamblang, Kec. Kubutambahan. Kemudian pemeringkatan pengelolaan sub domain website SKPD Buleleng, diraih oleh Dinas Pendidikan Buleleng, lalu Peringkat ke- II oleh Bagian Layanan Pengadaan Setda Buleleng, untuk Peringkat ke- III diraih oleh RSUD Buleleng, ke- IV diraih oleh Bagian Humas dan Protokol Setda Buleleng, Juara ke- V oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Dinas Kominfo dan Persandian mendapat rangking ke-VI.

Dalam acara penutupan tersebut, nampak menyempatkan hadir pula Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana meskipun kakinya mengalami cidera yang sedang masa pemulihan akibat kecelakaan ringan. Hiburan penutup disajikan musik dari Semaradana Band, Ake Buleleng, 4 WD dan grup seni lainnya.

(Ktt/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here