Desa Trisinar Laksanakan Pembangunan DD 2017

LAMPUNG TIMUR, (PERAK).- Pemerintah Desa (Pemdes) Trisinar, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur tahun ini semakin mengedepankan pembangunan infrastruktur melaui program yang dibiayai Dana Desa (DD) yang dikucurkan dari APBN Tahun 2017 Pemereintah Pusat (Pempus).
Pembangunan yang dilakukan secara merata kesetiap dusun, diantaranya pembangunan jalan Underlach 1,5 Km di Dusun 1 dan Dusun 5, kemudian gorong- gorong 13 unit, Dusun Sinar Jaya TPT sepanjang 120 M dan di Dusun Sumber Sari sepanjang 50 M, 1 unit sumur bor dan 1 unit gedung kantor desa.
Kepala Desa Trisinar, Kamirah menyatakan, “Hasil pembangunan dari program DD akan selesai maksimal dengan kualitas yang baik, karena mengingat seluruh tim saling bekerja sama antara satu sama lain. Semua panitia seperti TPK, PKD dan PTPKD saling bekerja sama demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan dana desa ini,” ujarnya.
Kamirah juga menegaskan, “Pemerintah desa kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah merealisasikan program dana sesa, karena dengan kucuran anggaran tersebut infrastruktur di wilayah desa semakin baik dan hal ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” jelasnya berterimakasih. Wanda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here