Masih Maraknya Pungli, Bupati Lampura sentil Dishub Lampura

oleh
Masih Maraknya Pungli, Bupati Lampura sentil Dishub Lampura

LAMPUNG UTARA, (PERAKNEW).- Dalam rangka membangun Kabupaten Lampung Utara menjadi Kabupaten yang lebih baik dan maju, Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara S.STP.,MH., mengkritisi berbagai permasalahan kinerja para ASN yang ada di Lampung Utara saat rapat koordinasi (rakor) bulanan, Kamis (11/10).

Acara yang di gelar di ruang tapis ini turut di hadiri seluruh pejabat Lampung Utara, hanya sebagian pejabat Lampura saja yang tidak hadir dalam acara tersebut, antara lain, Wakil Bupati (Wabub), Sekretaris daerah (Setda), yang tak di ketahui alasan ke-tidak hadiranya.

Adapun kritikannya itu, salah satu nya mengenai pungli di Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Utara yang menjadi sorotan public. Pasalnya  Agung sudah dua tahun lalu mengingatkan agar pihak Dinas Perhubungan jangan melakukan pungli.

“Saya sudah dua tahun mengingatkan agar jangan melakukan pungli, ini saya lihat masih melakukannya, seperti halnya yang terjadi di Simpang Tiga pasar Dekon Lampura, tepatnya di depan Badarco, bukan saya tidak tahu, jadi saya harap kepada Kabid serta Kepala Dinas Perhubungan Basirun Ali dapat turun ke lapangan guna melihat kinerja bawahannya, mungkin bapak tidak tahu, ketika bapak di bohongi oleh bawahan bapak, maka berarti bapak tidak bisa memanagement anak buah bapak yang dibawah,” tegas Agung. (Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *