oleh

Lagi, Warga Usung Okeu Jadi Cakades Pasawahan

PASAWAHAN-PURWAKARTA, (PERAKNEW).- Lagi kali keduanya, Masyarakat Desa Pasawahan, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta mengusung Andre Maula untuk mencalonkan sebagai Kepala Desa Pasawahan Periode Tahun 2021-2027.

Atas dukungan masyarakat setempat, Andre Maula yang biasa akrab disebut Okeu ini tak menyerah walaupun kalah dalam Pilkades 5 (lima) tahun lalu.

banner 728x90

Okeu menyatakan, bahwa atas kelelahannya dalam Pilkades lalu, bukan berarti gagal untuk terus berjuang, bangkit kembali untuk cita-citanya berbakti kepada masyarakat Pasawahan yang membutuhkan sosok seorang kepala desa yang jujur dan amanah.

Okeu ingin menciptkan Desa Pasawanan yang maju dan kondusif, seperti slogannya yang diciptakannya, “Seja Ngawujudkeun Hiji Niat Pikeun Pasawahan” yang artinya, “Bakal Membangun Satu Niat untuk Pasawahan” dan mencanangkan moto, “TA’DIM” (Tanggap Adil dan Dinamis), “Satukan hati dalam bersinergi dalam berkedaulatan,” papar Okeu kepada Perak, saat ditemui dikediamannya, di Kampung Ciraharja- RT 21/ RW 11, Desa Pasawahan, Selasa, 29 Juni 2021.

Okeu juga mengajak seluruh warga Pasawahan untuk mensukseskan Pilkades yang rencananya akan digelar pada tanggal 25 Agustus 2021 tersebut, “Karena desaku desa yang kucinta, pujaan hatiku, pujaan kita semua,” pungkasnya sumringah.

Adapun jumlah Calon Kades (Cakades) Pasawahan, 4 (empat), yaitu Andre Maula (Okeu) nomor urut 1, Dede Andri nomor urut 2, Akhmad Kosasih nomor urut 3 dan Dede Triana Aditya nomor urut 4. (Neng Pera)

Berita Lainnya