oleh

Lagi, Karang Taruna Sukamandijaya Bantu Balita Penderita Sakit Pencernaan

CIASEM-SUBANG, (PERAKNEW).-
Lagi, Karang Taruna Desa Sukamandijaya lakukan hal positif kemanusiaan, kali ini membantu bayi bernasib malang berusia enam bulan, bernama Kayla, anak dari pasangan suami istri (Samsi dan Irnawati), Alamat Dusun Sengon, Desa Sumakandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, belum lama ini.
Kayla diindikasikan seperti menderita penyumbatan pada pencernaan, karena belum jelas keterangan dari dokternya.

Adapun yang diberikan berupa uang, hasil dari pengumpulan Karang Taruna Desa Sukamandijaya dan mitranya, juga swadaya masyarakat, untuk biaya operasional selama menjalani rawat jalan ke Rumah Sakit Puri Asih-Jatisari-Karawang.

Sementara itu, pendampingan dan yang mengurus Kayla dalam menjalani berobat jalan ke rumah sakit tersebut, dilakukan oleh seorang ibu dermawan bernama Eri, dari Kec. Patokbeusi.

Demikian dipaparkan Ketua Karang Taruna Desa Sukamandijaya, melalui Humasnya, Dani (Kebot) kepada Perak, usai menyerahkan bantuan dimaksud, Sabtu (12/10/19), “Ini alakadarnya, hasil dari pengumpulan dana dari para mitra kami dan swadaya masyarakat. Tapi tim kami juga siap ketika dibutuhkan mendampingi pasien adik balita malang ini dalam proses berobat,” ungkapnya.

Lanjut Kebot, “Untuk antar jemput ke rumah sakit, kami akan coba berkoordinasi dengan pak kades, dalam peminjaman Mobil Ambulan Desa Sukamandijaya, Insya Allah pak kades pasti resfon baik,” jelasnya. Anen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya