oleh

Kunjungan Persahabatan Bupati Subang Ke Kota Gimcheon Korea

SUBANG, (PERAKNEW).- Dalam rangka menjalin  persahabatan jangka panjang dan kerjasama antara pemerintah daerah Gimcheon dan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Pemda Gimcheon mengundang delegasi Pemkab Subang dalam acara memperingati 70 tahun Kota Gimcheon dalam promosi Kota Gimcheon dan Kabupaten Subang, berdasarkan surat undangan walikota Gimcheon tertanggal 5 Agustus 2019.

Kunjungan kegiatan tersebut sudah mendapatkan ijin dari Gubernur Jawa Barat dengan nomor 03.02/1800/TU perihal kunjungan persahabatan, Ijin dari Kementerian Dalam Negeri nomor 099/10062/SJ tentang rekomendasi ijin ke Luar Negeri dan mendapatkan ijin dari Kementerian Sekretariat Negara RI nomor B-3666/Kemensetneg/SES/LN 00.00/10/2019 tentang persetujuan perjalanan dinas Luar Negeri An. H. Ruhimat.

Kunjungan tersebut dilaksanakan selama 6 (enam) hari terhitung dari tanggal 13-18 Oktober 2019 dengan biaya dibebankan kepada anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan Pemerintah Gimcheon. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya