oleh

Wabup Subang Hadiri Puncak Apresiasi CSR PT. DAHANA 2019

SUBANG, (PERAKNEW).- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM Menghadiri Puncak Apresiasi Pekan Corporate Social Responsibility (CSR) Dahana 2019, bertempat di Bale Dahana, Selasa (15/10/2019).

Pekan CSR Dahana 2019 berlangsung dari tanggal 9-15 Oktober 2019, dan sebelumnya telah dilaksanakan berbagai perlombagaan untuk siswa sekolah, termasuk mewarnai, mural dan lomba menyusun presentasi materi ajar guru. Program bina lingkungan meliputi pengobatan gratis bagi 1000 peserta, donor darah dan penyuluhan gizi buruk.

Sambutan direksi PT. Dahana (persero) disampaikan direktur Teknologi dan Pengembangan Wildan Widarman menyampaikan dalam rangka memperingati HUT PT Dahana (persero) ke-53 tahun dan sebagai rangkaian dari pekan CSR PT Dahana (persero) dengan bangga kami mempersembahkan Awarding CSR Dahana 2019 yang terdiri dari berbagai kategori. Berbagai macam perlombaan ini diselenggarakan  tak lain sebagai pemicu semangat untuk menumbuhkan jiwa sportivitas. PT Dahana merupakan BUMN Industri strategis milik negara dan  merupakan obyek vital nasional. PT Dahana  dekat dengan masyarakat, hal ini dapat dilihat dari program-program lingkungan, sosial kemasyarakatannya.  Saya berharap program yang diluncurkan dapat memberikan manfaat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Subang berharap seluruh perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Subang  bisa sama-sama memberikan kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Subang, diantaranya pendidikan, kesehatan lingkungan, infrastruktur kami juga ingin apemerintah daerah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya  baik dari Pemerintahan tingkat desa, tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten dan tentu saja bagaimana pemerintah daerah dan juga seluruh stakeholder bisa bekerja sama untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Subang. Hadirnya CSR PT Dahana ini sangat  membantu program Subang jawara (jaya, istimewa, sejahtera).

Acara dhadiri Direktur Teknologi dan Pengembangan Wildan Widarman beserta pejabat eselon I dan II PT Dahana Persero, Danlanud Suryadarma, Ketua DPRD Kab. Subang, jajaran forkopimda/yang mewakili, Camat beserta Muspika Kecamatan Cibogo, para kepala sekolah, para guru serta para siswa siswi. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya