Kontes Kicau Mania Hadiah Kades Sukamandijaya Peringati Hari Sumpah Pemuda-TNI

oleh -1 views
Kontes Kicau Mania Hadiah Kades Sukamandijaya Peringati Hari Sumpah Pemuda-TNI

CIASEM-SUBANG, (PERAKNEW).- Peringati Hari Sumpah Pemuda yang ke- 91 (28 Oktober 1928-2019) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke- 74 (5 Oktober 1945-2019), Pemerintahan Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang gelar Lomba Kicau Mania atau Kicau Burung bertajuk “Hadiah Kades Sukamandijaya”, di Lapang Sepak Bola Desa Sukamandijaya, pada Hari Minggu, 27 Oktober 2019.

Ratusan burung dengan bermacam-macam nama jenis burung mengikuti dalam lomba tersebut, karena didaftarkan oleh pemiliknya, baik dari local Kab. Subang hingga luar Subang, yaitu dari Kab. Karawang, Purwakarta, Indramayu dan sekitar wilayah Jawa Barat.

Selain antusias diikuti para peserta lomba, masyarakat sekitar lokasi lomba tersebut, juga turut antusias menghadiri berbondong-bondong menyaksikan lomba burung itu, terutama yang hobi burung.

Sebelum acara dimulai, dalam sambutannya Camat Ciasem, H Toni, S.Pd.,M.Si., menyampaikan, “Alhamdulillah hari ini dalam rangka memperingati Hari Sumah Pemuda dan TNI, Pemdes Sukamandijaya bisa mengadakan acara yang bagus ini, semoga kedepannya bisa terlaksana lagi dan lebih meriah,” ujarnya.

Kades Sukamandijaya, Khoeruddin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan perangkat desa, “Terimakasih kepada semua pihak dan perangkat desa, Alhamdulillah acara ini bisa terlaksana, berharap sukses hingga selesai dilaksanakan dan kedepannya bisa diadakan lebih meriah lagi,” tuturnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *