oleh

Kepala Desa Sundakerta Lantik Ketua RT Dan RW Terpilih

TASIKMALAYA, (PERAKNEW).- Kepala Desa Sundakerta Anton Raksadiwangsa melantik sumpah dan melantik ketua RT dan ketua RW terpilih masa bakti 2019 – 2024, Kamis (25/01/2019) siang, bertempat di gedung olahraga Desa Sundakerta Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam pelaksanaan pelantikan sebayak 20 ketua RT dan 8 ketua RW sewilayah Desa Sudakerta tersebut dihadiri oleh BPD, LPM, PKK, kader Pos Yandu, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kegiatan peremajaan Ketua RT dan RW merupakan hasil evaluasi kinerja di tahun lalu, masih minimnya informasi program desa yang semestinya harus disampaikan dan dipahami oleh masyarakat. ungkap Anton Raksadiwangsa kepala Desa Sundakerta dihubungi melalui pesan WA usai pelaksanaan pelantikan kepada Perak.

Mudah-mudahan dengan hadirnya pengurus baru harap Anton, mampuh meningkatkan kualitas pelayanan pemerintah Desa Sundakerta baik di bidang pisik/non pisik kepada masyarakat.

“Mereka bisa betul-betul memahami setiap program desa yang akan dilaksanakan, sehingga mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat di masing-masing lingkungannya. imbuhnya.

tambah Anton, Adapun upaya selaku Kades untuk mewujudkan harapan tersebut telah menyediakan sarana prasarana disetiap kedusunan, yaitu dengan adanya Bale Kampung multi fungsi untuk mempermudah aktifitas pemerintahan dalam rangka menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Kami tidak serta merta memberikan panduan kerja tetapi dengan adanya pelantikan bisa memotivasi kinerja mereka dikarenakan ada wujud legalitas/pengakuan yang sah yaitu berupa SK dari kepala desa dan saya berupaya meningkatkan hak-hak dari kinerja yang mereka laksanakan. pungkasnya. (Fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya