Akibat Jalan Rusak Parah, Truk Pengangkut Ayam Terguling

oleh


SAGULING-KBB, (PERAKNEW).- Diduga akibat jalan licin dan rusak parah diwilayah Kecamatan Saguling Kabupaten Bandung Barat kerap terjadi kecelakaan lalulintas. Seperti terjadi baru- baru ini sebuah truk pengangkut ternak ayam terguling dan terperosok  ke pinggir jalan dijalur tersebut, tepatnya di Kampung Lebak muncang,RT 10/RW 02, Desa cikande  Kecamatan saguling, Jum’at, (17/02/2017).

Beruntung, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya ratusan ayam yang mati serta kondisi truk yang masih tergeletak di pinggir jalan. sampai berita ini dibuat truk tersebut belum dievakuasi karena medannya yang rusak sehingga mobil derek kesulitan untuk menuju lokasi.

Jajang salah seorang warga menuturkan kepada Perak, terjadinya kecelakaan ini dikarenakan faktor jalan yang rusak parah serta licin dan
tidak ada penerangan sama sekali, sehingga truk pengangkut ayam tersebut terguling.

“Apa lagi kalau musim hujan kondisi jalan tambah parah karena jalan ini belum tersentuh oleh yang namanya hot mix masih menggunakan bebatuan dan tanah,” ucap Jajang.

Yayan, kenek truk di saat kejadian naas itu mengaku waktu kejadian sekitar pukul 03.00 dini hari, saat truk pengangkut ayam tersebut berangkat menuju Cianjur,“Pas di tikungan jalan, truk tersebut oleng ke kanan dan langsung terbalik,” ujar Yayan.

Iyep, Camat Saguling mengatakan jalan Desa Cikande dan Desa Cipanggeran akan secepatnya diperbaiki oleh Dinas Binamarga melalui tender. “Diperkirakan realisasinya sekitar bulan Maret,” tandasnya. Ferry/Rushendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *