Musrembang Tingkat Kecamatan Padalarang Dan Cipatat, Prioritaskan Infrastruktur

oleh


KBB, (PERAKNEW).- Agenda musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Padalarang dan Cipatat yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Padalarang dibuka oleh Bupati Bandung Barat H. Abubakar pada hari senin (27/02/2017). Hadir pula Ibu haja Elin S Abubakar dan ketua TP-PKK Serta seluruh Kepala Desa dari dua kecamatan dan para tamu undangan lainnya.

Dalam pidatonya Abubakar akan memprioritaskan pembangunan untuk infrastruktur dan pembangunan yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat.
“Alhamdulillah selama kepemimpinan saya, sudah tiga Rumah sakit yang sudah dibangun, yaitu Rumah sakit Lembang, Rumah sakit Batu Jajar dan rumah sakit Cikalong Wetan serta rencana akan membangun juga Rumah sakit di wilayah Padalarang,”ungkap Abubakar.

Bupati juga mengharapkan untuk menjadikan Bandung Barat yang cermat, perlunya dukungan dari semua lapisan masyarakat.
Usai acara, Perak mengkonfirmasi  mengenai  pembangunan pasar modern yang  sedang menjamur di Kabupaten Bandung Barat yang tidak sesuai dengan regulasi.
“Semua ada regulasinya, apabila kegiatan tersebut (pembangunan pasar modern) tidak berizin kita akan amankan itu dan teman media silahkan mengambil kesimpulan apabila pembangunan tidak sesuai regulasi,” tandas Abubakar. Ferry/Rushendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *