oleh

Kang Jimat-Akur Beserta Forkopimda Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa 

Cloud Hosting Indonesia

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang, H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi beserta para pejabat Forkopimda Subang menghadiri acara puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, di Kantor Kejaksaan Negeri Subang, Kamis (22/7/2021).

Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang jatuh pada 22 Juli 2021 tersebut, dilaksanakan secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

banner 728x90

Dalam sebuah kesempatan itu, Kang Jimat mengucapkan rasa terima kasih serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas segala dukungan pihak Kejaksaan ditengah lonjakan kasus positif Covid-19 dan Pemberlakuan PPKM Darurat yang telah ditetapkan pemerintah dengan menegakan peraturan dan turut serta mendukung kesuksesan program vaksinasi pemerintah bagi masyarakat Subang.

Adapun dalam kesempatan tersebut, Kang Jimat beserta para pejabat Forkopimda mengucapkan Selamat Hari Bakti Adhyaksa ke 61 tahun 2021 dan dalam rangkaian acara dilakukan pula sesi potong tumpeng dan doa bersama oleh seluruh jajaran Kejaksaan negeri Subang.

Hadir dalam acara tersebut, para pejabat Forkopimda Kepala Kejaksaan Negeri Subang, Ketua DPRD Kab. Subang, Dandim 0605 Subang, perwakilan Polres Subang, Yonif 312 kalahitam, perwakilan lanud suryadharma, Kalapas Subang, Sekda Subang, para Asda, seluruh pegawai, ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Subang, seluruh Karyawan dan karyawati di Kejaksaan Negeri Subang. (Hum)

Berita Lainnya