Imas Aryumningsih Ingin Subang Lebih Maju

oleh

Musda IPHI Periode 2018-19

Imas Aryumningsih Ingin Subang Lebih Maju

SUBANG, (PERAKNEW).-

Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Subang mengadakan Musyawarah daerah (Musda) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) tahun 2018 di Aula Hotel Diamond Subang, Rabu (24/01/18).

Tujuan dari Musda tersebut dalam rangka memilih dan menetapkan pengurus IPHI periode 2018-2019, menetapkan rencana kerja dan membahas hasil kerja.

Peserta Musda dari seluruh anggota IPHI Subang sebanyak 103 orang. Tugas IPHI memfasilitasi penyelenggaraan haji dan umroh serta manasik, mengembangkan empati pada kaum muslim dunia terutama Rohingya. Harapannya kedepan HIPHI bisa menfasilitasi mendapatkan gedung yang tetap.

Pada kesempatan itu, turut hadir dan memberikan sambutan, Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih, S.E., bahwa dirinya merasa bangga pada IPHI, karena selama perjalanan pembangunan Subang selalu mendorong dan membantu pembangunan Subang di bidang keagamaan terutama fasilitas haji dan lain-lain.

Dengan  Musda ini, akan lebih menunjang kesadaran, kebersamaan memajukan IPHI kedepan, “Dimohon juga bantuan IPHI dalam penyelenggaraan perubahan perilaku ke arah yang lebih baik dengan menciptakan masyarakat dan generasi penerus yang terhindar dari gaya hidup bebas dan narkoba. Dengan diraihnya beberapa penghargaan, seperti kabupaten sehat, bebas ODF desa terbanyak, adipura dan penghargaan muri, atas kebersamaan dan kerjasamanya seluruh elemen diperlukan, gun membangun dan menciptakan Subang yang lebih maju,” paparnya.

Dalam acara tersebut, turut hadir, IPHI Provinsi Jawa Barat, Dandim 0605 Subang, Kapolres Subang, Kepala Kejaksaan Negeri Subang, Ketua Pengadilan Subang, Kemenag Subang, Ketua IPHI Subang, Ketua MUI Subang, Kepala KUA Subang, Ketua LPTQ Subang dan Kabag Kesra Setda Subang. Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *