Peresmian Sejumlah Anggota BPD se- Kasomalang

oleh

KASOMALANG-SUBANG, (PERAKNEW).-

Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih, S.E., telah meresmikan keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pasanggrahan, Desa Bojongloa, Desa Sukamelang  dan peresmian anggota BPD pengganti antar waktu Desa Kasomalang Wetan, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, periode tahun 2018-2024 di Halaman Kantor Kecamatan Kasomalang, Jum’at (26/01/18).

Dalam acara tersebut, Imas berharap keanggotaan BPD yang telah resmi dilantik agar dengan kepala desanya kompak, jangan ada cekcok, harus bekerja sama dan harus selalu berkomunikasi, bila dalam pengambilan keputusan ada perbedaan itu biasa, namun harus tetap kompak, sehingga masing-masing bisa terbantu ingin memajukan desanya masing-masing.

Semua kades dan anggota BPD harus termotivasi dengan capaian yang terus menerus yang diraih Kabupaten Subang dengan diraihnya kembali beberapa penghargaan yang mengharumkan nama Kabupaten Subang.

Ia juga berharap, dalam menghadapi Pilkada untuk memilih Gubernur Jawa Barat dan Bupati Subang supaya aman dan bersih dan siapapun yang nanti terpilih membawa kemajuan terutama untuk Subang. Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *