HUT harian umum Pasundan Ekspres ke-9

HUT harian umum Pasundan Ekspres ke-9
SUBANG, (PERAKNEW).- Dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun harian umum Pasundan Ekspres ke-9 dan hari ulang tahun Kabupaten Subang ke-69, diselenggarakan Goes Seru Fun Bike  Bareng Pasundan Eskpers dengan panggung utama di halaman Kantor Bupati Subang dan lepas start oleh Sekda Kabupaten Subang Drs. H. Abdurakhman, M.Si dengan didampingi oleh para petinggi Harian Umum Pasundan Ekspres, Minggu (14/05/17).

 

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan bahkan ribuan peserta dari berbagai komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Subang bahkan turut serta komunitas-komunitas diluar Subang seperti dari Purwakarta, Cikampek, Karawang, Sumedang, Bandung, Cimahi, Cirebon dll. Turut hadir juga Anggota DPR RI Linda Megawati, Ketua DPRD Subang, Anggota DPRD, Kapolres, Para pimpinan OPD dan para Camat.

 

Rute sepeda santai Goes Wisata Pegunungan ini menempuh jarak 20 km dengan start rute dari halaman Pemda Subang, Wisma Karya, Jl. Sompi, Cilaja, Cadika, Yonif 312, Wera, Pertigaan Dangdeur, Cidahu, Jabong, Sukamelang, Tubun, Jln. Pejuang 45, Shinta, Jln. Otista dan finis di halaman Pemda Subang.

 

Goes Seru Fun Bike diselenggarakan untuk memeriahkan HUT harian umum Pasundan Ekspres ke-9 dan HUT Kabupaten Subang yang ke-69. Penyelenggaraan fun bike sebagai ajang silaturahmi para komunitas sepeda yang ada di Subang bahkan dengan komunitas sepeda yang ada di luar Kabupaten Subang, imbuh Sekda Subang Drs. Abdurahkman, M.Si.

 

Kegiatan Goes Seru Fun Bike disediakan doorprize sepeda motor, sepeda, kulkas, HP, TV, dispenser, kipas angin dan hadiah menarik lainnya dengan didukung dari berbagai sponsor termasuk dukungan dari Pemda Subang.

 

Sebelum pelaksanaan sepeda santai dimulai, peserta terlebih dahulu melaksanakan senam masal dengan dipandu oleh instruktur senam dari sanggar senam yang ada di Subang serta disediakan hiburan orgen dengan bintang tamu Putri Jamilah Subang. Red/Hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here