oleh

Hotel Aston Banyuwangi Resmi Dibuka

BANYUWANGI-JATIM, (PERAKNEW).- Archipelago International, perusahaan perhotelan terkemuka di Indonesia, kini telah membuka hotelnya di Banyuwangi, diwilayah ujung timur pulau jawa. Berjarak sekitar 25 menit perjalanan dari Bandara Banyuwangi. Dengan managemen perhotelan ternama di Indonesia yang dirancang oleh arsitek, Andra Matin, Aston Banyuwangi Hotel dan Conference Center menjadi perhotelan dengan standar Internasional, di tempat tujuan wisata yang akan lengkap keindahan alamnya dan menjadi destinasi wajib bagi wisatawan domestik dan internasional.

“Generasi wisatawan masa kini lebih terkenal dalam menemukan tempat-tempat baru, atau destinasi yang jarang dikunjungi oleh khalayak umum, mereka bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan keindahan alam yang tidak kalah dengan beberapa tempat di Indonesia, menjadikan kota Banyuwangi semakin terkenal dan berhasil memposisikan diri sebagai destinasi wisata, tidak hanya untuk tujuan wisata, Banyuwangi juga untuk kegiatan konferensi bisnis, dengan demikian, Aston Banyuwangi yang sedang berkembang dan beragam bagi kota ini,” ungkap John Flood (Presiden dan CEO Archipelago International).

Aston Banyuwangi Hotel dan Conference Centre adalah tempat yang sempurna, terutama untuk mendukungnya, hotel tersebut memiliki 123 kamar dengan tiga tipe, yaitu Superior Deluxe dan Suite yang memiliki desain klasik dan modern, dengan fasilitas dan perlengkapan kelas atas, didalam kamar, para tamu dapat menikmati internet berkecepatan tinggi untuk kebutuhan digital mereka, TV LED 32 inci, sistem jaringan kunci, ruangan, brankas, tempat tidur, kamar tidur dan mesin.

Selain kamar, hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas rekreasi dan bisnis, termasuk tiga ruang pertemuan dan satu buah ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 1000 orang, demikian pula restoran khas yang beroperasi sepanjang hari, sebuah kedai kopi dan sebuah kolam renang dan anak-anak sebagai tambahan.

Sementara menurut Cahyo, Owner Aston Banyuwangi Hotel dan conference Center, dalam Press Confrence menuturkan, “Kenapa membangun Hotel di Banyuwangi, karena perkembangan wisata dan bisnis di Banyuwangi sangat berkembang, dikelolanya hotel sendiri, dibawah kepemimpinan Bupati Banyuwangi ini, brandingnya wisata dan melihat kebutuhan 1000 kamar, namun tidak ada yang ready, maka kami turut andil dalam memberikan kelengkapan dalam kekurangan pelayanan tersebut,” tuturnya.

Senada dengan Owner Aston Banyuwangi Hotel, General Manager Aston Banyuwangi Hotel, Yosi juga memaparkan, potensi aston Hotel Banyuwangi kedepan, “Saya awal November 2017 datang ke Banyuwangi, melihat Banyuwangi dari luar, potensi sangat besar dari sisi wisata, bahkan sisi pemda juga sangat luar biasa, banyak kunjungan pemerintahan yang datang ke Banyuwangi,” terangnya.

Imbuh Yosi juga menjelaskan, salah satu tujuan Aston Banyuwangi Hotel dan Conference center, “Persediaan ruang meeting terkadang masih kekurangan, dengan hadirnya aston, ingin menjadi salah satu ruang yang akan ikut mengakomodir tamu dari pusat atau daerah maupun wisata, kedepan tamu yang akan datang di Banyuwangi dan menikmati pesona Banyuwangi akan bertambah, ini menunjukan peluang bisnis perhotelan di Banyuwangii masih sangat terbuka sekali dan masih akan berkembang lebih bagus lagi,” jelasnya.

Aston Banyuwangi Hotel juga merupakan salah satu fasilitas utama yang memanfaatkan pemandangan alam Indonesia, seperti Pantai Pulau Merah dengan warna pasirnya yang kemerahan, udara sebening kristal di Green Bay, atau pesona keindahan Kawah ljen yang fenomenal, yang berkisar sekitar 90 menit dari hotel untuk tetap terhubung dan menyambut harga tahun dan bisa unduh aplikasi melalui mobile Archipelago International. (Leo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya