oleh

Elliani Sudjana Realisasikan Penerangan Jalan di Pancoran

BANYUWANGI-JATIM, (PERAKNEW).- Elliani Sudjana, Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Dapil I dari PDI Perjuangan memberi solusi pada warga lingkungan Pancoran, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi, yang merasakan kegelapan saat malam tiba. Yakni, memfasilitasi pemasangan tiang lampu penerangan untuk warga.

Menurut Elli, membantu sesama dalam kehidupan, baginya hal biasa dan wajar, “Niat saya tulus, ikhlas, warga senang saya pun bahagia,” kata Elli, saat dijumpai disela kerja bhakti dengan warga Pancoran, Minggu malam (13/5/2018).

Menyaksikan warga Pancoran terlihat sangat semangat dan nampak gembira, terpancar dari wajah mereka benar merindukan jalan lingkungannya terang saat malam hari, “Mereka semangat kerja bakti memasang tiang lampu penerangan jalan lingkungannya, ada empat tiang lampu penerangan yang dipasang sepanjang jalan lingkungan Pancoran ini. Semua ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, agar yang awalnya gelap menjadi terang,” ungkap Ely, sapaan akrabnya.

Selain itu, lanjut Ely mengatakan, “Pelaksanaan pemasangan dengan gotong-royong, baik para ibu, bapak dan pemuda-pemudi sangat guyup saling bergotong royong dan akrab dalam membangun suatu desa yang lebih terang dan segala fasilitas yang dibutuhkan saya siapkan, termasuk tenaga ahlinya. Sementara, warga rame-rame kerja bakti sembari yel-yel Kabeh Sedulur Kabeh Makmur,” tandasnya.

Bambang, tokoh masyarakat setempat menyatakan, rasa terima kasih atas adanya bantuan lampu penerangan jalan di lingkungannya, “Kami berterima kasih kepada Mbak Elli, telah mau membantu pengadaan penerangan lampu jalan ini. Semoga semuanya ini benar-benar akan menjadi penerangan bagi Mbak Ely didalam mengemban tugas partai dan bisa meraih kemenangan, baik Pilgub ataupun Pileg nanti,” ungkap Bambang. (Leo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya