oleh

Hari Santri 2018, Santunan Yatim Bersama Panglima Santri Cak Imin

Cloud Hosting Indonesia

TASIKMALAYA, (PERAKNEW).-  Wakil ketua MPR RI sekaligus Ketua umum (Ketum) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DR. H. A. Muhaimin Iskandar M.Si (Cak Imin) berikan santunan kepada 500 yatim yang bertempat di Masjid Besar Al-Istila Desa – Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (21/10/2018) pukul 14.00 Wib.

Dalam kegiatan santunan yang bertema #HariSantri2018, 1 Santri Satukan Negeri, Santunan Yatim Bersama Panglima Santri DR. H. A. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tersebut, di hadiri oleh Wakil bendahara DPP PKB Bangbang Susanto di dampingi oleh PLT ketua Fraksi DPR RI dari Fraksi PKB H. Cucun Ahmad Syamsu Rijal, H. Oleh Soleh SH anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB, Ketua DPP PKB Kab. Tasikmalaya Haris Sanjaya, H. Ami Fahmi ST anggota DPRD Kab. Tasikmalaya dari Fraksi PKB, Ketua MUI Kecamatan Cisayong KH. Jaja Jaenudin, Kepala Desa Cisayong Yudi Cahyudin, Tokoh agama serta tokoh masyarakat.

banner 728x90

“Saya hadir di sini mewakili Wakil ketua MPR RI Muhaimin Iskandar yang berhalangan hadir dan tadi menitipkan sallam untuk semua yang hadir. Minta do’an agar Muhaimin di jauhkan dari segala fitnah dan agar ade-ade semua sekolahnya lancar. kata, Wakil bendahara DPP PKB Bangbang Susanto dalam sambutanya.

Wakil bendahara DPP PKB Bangbang Susanto di temui di sela-sela acara menyampaikan kepada Peduli Rakyat, Hari ini Wakil ketua MPR Muhaimin Iskandar ingin berbagi dengan anak-anak yatim di sekitar Cisayong. Intinya supaya kita saling mendo’akan dan berbagi saling cinta kasih serta ini juga bagian dari tuntunan dalam kita beragama bahwa harus menyisihkan sebagian harta.

“Alhamdulillah terselenggara dengan baik sekitar 500 anak yatim di Cisayong bisa berkumpul dan kita berbagi bersama-sama dalam kesempatan ini. Mudah-mudahan anak-anak yatim yang sebenarnya bagian dari tunas bangsa bisa mendapatkan haknya untuk bisa tumbuh dan berkembang seperti anak bangsa yang lain. ujarnya.

tambah Bangbang. Sampai saat ini kegiatan santunan Haqul Yakin hanya untuk kegiatan sosial, kegiatan kita berbagi kepada anak-anak yatim. Muhaimin tadinya mau hadir tapi tiba-tiba di Jakarta ada urusan yang tidak bisa di tinggal sehingga memerintahkan saya untuk berbagi kepada anak-anak yatim dan besok pagi akan bergabung dengan santri seluruh Indonesia bergabung untuk merayakan Hari Santri di lapang Dadaha Kota Tasikmalaya.

“Muhaimin selain wakil ketua MPR RI juga sebagai Panglima Santri sehingga kegiatan santunan juga dalam rangka memperingati Hari Santri dan kegiatan berbagi kepada anak-anak yatim. imbuhnya.

lanjut, Bangbang. Kegiatan santunan di Cisayong karena ada perwakilan disini, ini merupakan desa binaan yang Alhamdulillah cukup menonjol kemajuanya seperti yang kita ketahui punya aset lapangan bola yang relatif cukup bagus. Salut kepada kepala desanya, kepala desanya muda, enerjik dan saya kira bermanfaat untuk semua. jelasnya.  (Fauzi)

Berita Lainnya