oleh

Plt. Bupati Subang Buka Ujian Tertulis Balon Kades se- Kab. Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE., membuka Ujian Tertulis Bakal Calon Kepala Desa se-Kabupaten Subang yang bertempat di Universitas Subang, Selasa (23/10/2018).

banner 728x90

Pada kegiatan tersebut turut  dihadiri oleh Unsur forkopimda, Asda I Bambang Suhendar, S.IP,  Asda II Komir Bastaman, Kepala Dispemdes Kab. Subang, Rektor Universitas Subang, Kabag Pemerintahan  serta Panitia Pilkades.

Sambutan dan arahan Plt. Bupati Subang menyampaikan bahwa pemilihan kepala desa menjadi momentum bagi kita semua,  peserta tes tertulis di ikuti oleh 18 calon kepala desa 115 orang dari 13 Kecamatan, dengan materi tes diantaranya pengalaman kerja dan tingkat pendidikan. Plt. Bupati Subang mengucapkan selamat mengikuti tes untuk semuanya dan hasilnya akan diumumkan langsung setelah selesai tes.

Kegiatan Tes Tertulis Calon Kepala Desa (Cakades) pada Pilkades serentak tahun 2018 dari 18 Desa (13 Kecamatan) yang balonnya lebih dari 5 (lima), diikuti oleh 119 (seratus sembilan belas) orang di bagi dalam 4 ruangan kelas. (Humas & Protokol)

Berita Lainnya