oleh

Halal Bihalal Harlah Muslimat NU Ke 73 di Wonomulyo Berlangsung Khidmat

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Acara Harlah Muslimat Nahdatul Ulama (NU) ke-73 dirangkaikan Halal Bihalal yang diselenggarakan di Rotan Polis Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), berlangsung khidmat, pada 18 Juni 2019.

Acara tersebut, diselenggarakan dengan Tema, “Kita Tingkatkan
Khidmat Muslimat NU dengan Meneguhkan NKRI dan Mempererat Persaudaraan Menuju Baldatun Toyyibatun Warabbal Gafur”, dimana acara itu, dihadiri langsung oleh Bupati Polman, H. Andi Ibrahim Masdar, Pengurus Pimpinan Cabang Prov. Sulbar, Hj. Muji Rahayu, Majelis Taklim Sekecamatan Wonomulyo, Ustad Suaib Jawas, M.Pd.

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar dalam sambutannya tidak banyak menyampaikan tentang muslimat NU. Namun, Andi tantang pengurus NU agar membuat acara lebih besar lagi, kalau bisa bikin acara tempat yang terbuka seperti dilapangan, “Muslimat NU, adalah organisasi tua, tidak boleh begini-begini saja dan tolong para pengurus bikin dari awal program-program untuk tahun depan, agar proposalnya lebih cepat masuk,” kata Andi didepan para Muslimat Nu.

Ditempat yang sama, Pengurus Cabang Wonomulyo Muslimat NU, Dra. Hj. Nurjaya kepada Perak mengatakan, selama ini memang tidak ada kendala, karena hanya mengarahkan saja kepada panitia dan anggota untuk bergerak dan percayakan sepenuhnya kepada mereka, “Insya Allah mereka berhasil terbukti, hari ini kurang lebih 250 Muslimat NU yang hadir untuk Sekecamatan Wonomulyo,” ujarnya.

Lanjut Nurjaya, “Kegiatan ini, kami rancang sejak Januari, karena 5 Januari sudah ada perlombaan yang dilaksanakan di Salupajan. Jadi kegiatan rutinitas kami setiap tanggal 7 ada pengajian dirangkaikan dengan arisan diselingi dengan acara-acara pelatihan, seperti jadi MC, sholawat yang dipusatkan di Mesjid Aswaja Wonomulyo. Harapan saya, muslimat NU ini kedepan lebih maju lagi sesuai dengan ujangan pak bupati, jangan sampai disini saja, beliau mengharapkan agar lebih besar lagi dan terbuka adapun tantangan pak bupati itu, insya Allah saya akan bekerja lebih keras lagi,” paparnya. (Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya