Halal Bi Halal DPRD Kabupaten Subang

oleh
Halal Bi Halal DPRD Kabupaten Subang

Halal Bi Halal DPRD Kabupaten SubangHalal Bi Halal DPRD Kabupaten Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- DPRD Kabupaten Subang bersama seluruh Muspida, para Camat, Kades dan para tamu undangan, melaksanakan halal bi halal, bertempat di Gedung DPRD Subang, Rabu (5/5).
Dengan nuansa kebersamaan, DPRD Subang melaksanakan halal bi halal sebagai media dalam upaya mempererat tali silaturahmi untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan di Kabupaten Subang.

Acara diawali dengan sambutan Ketua DPRD Kabupaten Subang, Ir. Beni Rudiono dengan menyampaikan ucapan permohonan maaf atas nama pribadi dan lembaga, serta menyadari bahwa apa yang dilakukan dalam pekerjaan selama setahun ini ada yang menyinggung perasaan, perkataan, atau hal-hal lain yang tidak di perkenankan tanpa sengaja dan belum memuaskan masyarakat kabupaten subang tentang kinerja DPRD Kabupaten Subang  kepada eksketuif, yudikatif dan elemen-elemen lain di Kabupaten Subang.

“Pada kesempatan acara halal bi halal ini kita mempunyai kesempatan saling memaafkan, kemudian mulai bekerja lagi dengan lebih baik kedepan demi kepentingan rakyat semata-mata,” ungkap Beni.
Kemudian, dalam sambutan acara, Bupati Subang, Hj. Imas Aryuminingsih menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi, keluarga dan atas nama pemerintah Kabupaten Subang, dengan kesalahan yang disengaja/ tidak disengaja kita bisa berintrospeksi diri untuk kedepannya lagi.

“Mudah-mudahan dengan saling memaafkan dosa-dosa kita dihapuskan oleh Allah SWT serta turut berterimakasih kepada DPRD Kabupaten Subang yang telah membangun Subang ini sudah berjalan dengan baik” ungakapnya.

DPRD Kabupaten Subang telah salurkan dana dari zakat profesi yang terkumpul dari para pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Subang, serta para pejabat dan pegawai lingkup sekretariat DPRD Kabupaten Subang kepada 350 mustahik dan telah disalurkan sebanyak 250, serta sisanya akan disalurkan secara simbolis oleh Ketua DPRD Subang kepada 10 orang perwakilan dari para mustahik. para penerima simbolis masing-masing dari yayasana Ar-rasyid Tanjung wangi, Panti Asuhan Amalia Subang,  Pondok Pesantren Al Mutaqim Pagaden dan sekitarnya.

(Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *